Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis drama Korea Twinkle-twinkle | Sinopsis Twinkle-twinkle | Sinopsis review

Sinopsis Twinkle-Twinkle Drama Korea. Twinkle-twinkle adalah sebuah drama korea produksi tahun lalu yang akan segera Sinopsis Twinkle-twinkle di tayangkan di indosiar mengantikan drama korea Dong Yi yang segera akan berakhir masa tayangnya.  Drama yang mempunyai 54 episode ini berkisah tentang Han Jung Won (Kim Hyun Joo), seorang gadis lajang 29 tahun dengan latar belakang pendidikan yang bagus, keluarga yang kaya, orangtuanya sukses, ia juga punya seorang kakak. Jung Won dan kakaknya bekerja di perusahaan periklanan keluarga, yang dijalankan oleh Ayahnya. Jung Won bermimpi suatu saat akan mengambil alih perusahaan tersebut. Ia seorang pekerja keras dan lebih mementingkan karirnya dibanding kehidupan pribadinya.

Meskipun ibunya lebih menyukai kakaknya, kehidupan Jung Won nampaknya sangat sempurna, sampai akhirnya ia tahu bahwa mereka bukanlah orangtua kandungnya. Saat bayi dia tertukar dengan Hwang Geum Ra. Mereka berdua merupakan korban bayi tertukar di sebuah rumah sakit tempatnya di lahirkan. Situasi itu membawa dampak tidak baik pada jung won. Hidupnya menjadi terbalik 180 derajat. Apalagi saat tahu bahwa orant tua kandungnya bukanlah dari keluarga yang baik-baik. Namun dengan semangat yang tetap tinggi meski sempat down, Jung won mencoba menata kembali hidupnya dan berusaha untuk tetap melakukan yang terbaik.

Sinopsis Twinkle-twinkle drama korea. Hwang Geum Ran (Lee Yu Ri) yang juga berusia 29 tahun adalah gadis lajang yang hanya lulus SMA. Dia tinggal bersama kedua orang tua, seorang kakak dan adik perempuan. Ayahnya seorang pemabuk dan penjudi. Ibunya menjalankan restoran untuk menafkai keluarga. Kakaknya sudah menikah dan punya seorang anak perempuan. Untuk membiayai hidupnya, Geum Ran sendiri bekerja di sebuah toko buku. Ia menginginkan kehidupan yang lebih baik, dan percaya satu-satunya jalan adalah menemukan seorang pria yang mampu membuat hidupnya lebih baik. Mengikuti apa yang ia yakini, Geum Ran kemudian berkencan dengan seorang pria, mahasiswa hukum Soong Jae (Jeong Tae Woo). Tapi setelah Soong Jae lulus ujian pengacara, ia mencampakkannya untuk wanita lain dengan latar belakang keluarga yang lebih baik. Setelah Geum Ran menjadi putus asa. Apalagi saat tahu bahwa orangtuanya bukanlah orangtua kandungnya. Namun hatinya lega mengetahui bahwa orang tua kandungnya adalah keluarga kaya. Impiannya untuk mendapatkan kehidupan seperti yang dinginkan mungkin akan menjadi realita…

Bagaimana perjalanan hidup Han Jung Won dan Hwang Geum Ra sebagai putri yang tertukar? Silahkan tunggu tayangan perdananya di Indosiar atau tonton videonya di Drama korea twinkle-twinkle episode 1-54 atau jika ingin tahu daftar para pemainnya bisa di  lihat di Daftar para pemain drama korea twinkle-twinkle atau tunggu saja sinopsis twinkle-twinkle nya. Semoga menghibur.
loading...
Bagikan :
Back To Top