Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Drama Korea Full House di ANtv


Drama Korea Full House yang saat ini sedang ditayangkan di ANtv sebenarnya telah beberapa kali di tayangkan di Indosiar  sejak tahun 2005. Tapi karena kisahnya yang bagus dan mengsankan, meski telah menonton berkali-kali tidak akan bosan. Seperti kata orang tontonan yang manarik akan selalu di rindukan. Saat ini, ANtv telah sukses menayangkan Full House setiap senin – Jum’at setiap pukul 20.00.

Drama Full House bekisah tentang Han Ji Eun yang hidup sebatang kara dan tinggal di sebuah rumah yang didesain oleh sang ayah. Namun sayang, dia harus kehilangan rumah itu karena tertipu oleh kedua sahabatnya Dong Wook dan Hee Jin. Kedua orang itu menjual rumah Han Ji Eun pada Lee Young Jae, seorang aktor yang sedang naik daun.

Rupanya, kedua sahabatnya tersebut membutuhkan uang dalam jumlah banyak karena Hee-jin hamil, dan satu-satunya jalan adalah mengirim Ji-eun ke luar negeri dengan alasan memenangkan undian dan saat sang pemilik tidak ada. Terdampar di Cina, Han Ji Eun berhasil meminjam uang dari Lee Young Jae untuk kembali ke Korea. Setelah kembali, dia menemukan bahwa rumahnya dibeli oleh Lee Young Jae. Dalam upaya untuk mendapatkan kembali harta, ia masuk dalam pernikahan kontrak dengan Young Jae untuk satu tahun. Meskipun kehilangan semua, Ji Eun berhasil menjadi ceria dan penuh romansa. Hubungan antara Han Ji Eun dan Lee Young jae pun berkembang kearah percintaan. Meski keduanya tidak saling mengakui, tapi perasaan mereka sama. Hanya saja sifat plinpan Young Jae menyulitkan keadaan.

Drama Korea full House ini memang sangat layak untuk di tonton bersama keluarga. Drama yang di produksi pada tahun 2004 ini di bintangi aktor dan aktris korea kenamaan seperti Bi (Rain) dan Song Hye Kyo. Jika ingin tahu lebih tentang Full House silah baca artikel-artikel berikut ini:
  • Sinopsis Lengkap Drama Korea Full House
  • Para Pemain Drama Korea Full House
  • Biodata pemain Drama Korea Full House
loading...
Bagikan :
Back To Top