Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Rahasia Pedang langit dan Golok Pembunuh Naga

Rahasia Pedang langit dan golok Pembunuh naga. Setelah mengetahui asal usul pedang langit dan Golok Pembunuh Naga di entry sebelumnya, kini saatnya Kamusq mengulas tentang rahasia pedang langit dan golok pembunuh Naga yang menjadi rebutan para pendekar dunia persilatan. Seperti di ketahui, Pedang langit dan Golok pembunuh naga adalah dua benda pusaka yang dibuat oleh Kwee Ceng dan Oey Yong dari sepasang pedang milik Yoko dan Siauw Liong Lie dan pedang berat milik Dugu Qiubai. Dalam kedua benda pusaka itutersimpan rahasia yang menjadi incaran banyak orang.

Dari desas desus yang tersebar tentang rahasia pedang langit dan golok pembunuh naga. Di katakan bahwa dalam pedang langit tersimpan kitab 9 Yin dan 18 pukulan penakluk naga milik Kwee ceng. Sedangkan di dalam Golok Pembunuh naga terkandung Kitab strategi perang (Art of war). Namun sayangnya tidak ada satu bendapun di dunia ini yang bisa menghancurkan kedua benda pusaka tersebut karena terbuat dari material yang sangat-sangat kuat. Rahasia tentang kedua benda pusaka tersebut di wariskan secara turun temurun kepada penerus partai Gobi yang didirikan oleh Kwee Siang.

Claim yang mengatakan bahwa hanya dia yang memiliki golok pembunuh naga yang bisa menjadi pemimpin dunia dan hanya dia yang memiliki pedang langit yang bisa menahan kekuatan nya bukanlah isapan jempol. Hanya dengan cara saling mengadukan pedang langit dan golok pembunuh naga maka kedua benda itu bisa dihancurkan dan pusaka di dalamnya bisa ditemukan. Akhirnya dengan siasat liciknya Ciu Ci Jiak berhasil memiliki pedang langit dan golok pembunuh naga , mendapatkan benda yang tersimpan didalamnya dan membongkar rahasia pedang langit dan golok pembunuh naga.

Next: Benang merah yang hilang dari Return of the Condor Heroes ke To Liong To. 
loading...
Bagikan :
Back To Top