Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis Skip Beat! episode 15 | episode Terakhir | Last Episode

Sinopsis Skip Beat! episode 15 / Episode Terakhir. Lian bermain piano. Gong xi yang mendengar permainan jia yue tahu Skip Beat kalau yang dimainkan bukan chopin, begitu juga mei yue yang merasa lian berakting berbeda dengan yang ada discript karena sekarang lian memainkan cat steps bukannya chopin. Discript jia yue merupakan pianis professional yang dapat memainkan chopin.

Jia yue mengajak mei yue untuk bermain bersama dan mereka memainkan piano bersama. Lian berakting berbeda dengan yang ada discript namun aktingnya membuat suasana menjadi lebih baik, permainan pianonya bersama mei yue membuat semua yang melihatnya ikut terhanyut dengan irama musiknya yang ceria.

Direktur juga tersenyum dengan acting lian. Setelah memainkan piano jiayu dan mei yue ngobrol, jia yue menginjak pecahan gelas yang sebelumnya terjatuh lalu mei yue membersihkannya. Setelah mei yue pergi membuatkan minum untuknya jia yue berkata dengan dirinya sendiri “apa yang kulakukan? Sekarang jarak antara kita semakin pudar, seharusnya aku membuatnya membenciku. Dia seharusnya menjauhiku”

Sinopsis Skip Beat! episode Terakhir. Sutradara mengatakan cut dengan tepuk tangan lalu memuji aktingnya, semua yang menyaksikan acting lian juga memberikan pujian termasuk para wartawan. Setelah selesai sutradara menanyakan pendapat direktur, direktur hanya diam lalu bangun dari duduknya dan menyuruh semuanya untuk mengikutinya.

Semuanya berbaris menunggu pendapat yang akan dikatakan direktur dengan dag dig dug.
Direktur mengatakan “ sekarang kau tidak buruk dibandingkan dengan standar aktingmu seperti biasanya, kali ini 50-50”
Sutradara: “direktur kau sekarang plin plan seperti angin, saat melihat acting lian kau terlihat senang jadi kenapa anda berkata seperti ini sekarang?”
Direktur: “benarkah?” (direktur enggan mengakui kalau dirinya juga senang dengan acting lian)
Sutradara “tolong jangan munafik, pujilah lian. Ok”
Lian: “direktur, aku benar-benar ingin berterima kasih pada anda”
Direktur: “aku tidak melakukan apapun” “aku tahu banyak yang kau lakukan untukku” “sekarang kau sudah memahami jia yue sepenuhnya dan kau tidak mengandalkan sini (sampil menunjuk kepala) tapi disini (menunjuk hati)” Direktur puas dengan acting lian.

Sinopsis Skip Beat! episode Terakhir. Lian mengucapkan terima kasih pada mei yue karena sudah membantunya mengikuti acting yang diluar script, tapi mei yue mengatakan ia tidak melakukan apapun. Lian lau bilang “alasanku sangat percaya diri dalam berakting dalam drama ini karena partnerku adalah kamu”
Mei yue “terima kasih”.
Gong xi berdiri sendiri tampak melamun lalu lian memanggilnya dan bertanya “kenapa? apa kau merasa tidak enakan”
“tidak” lalu saat lian mendekat gong xi mulai menjauh Lian yang melihat sikap gong xi yang menghindar bertanya “apa maksudnya?” Gong xi “huh”
Lian lalu bertanya kenapa gong xi melangkah mundur saat ia maju?. Gong xi dengan tenang bilang kalau tidak ada maksud apa-apa, lian masih curiga kemudian sutradara dan manajer datang. Sutradara menanyakan apakah gong xi dan lian sedang mendiskusikan sesuatu yang penting? .. bersambung ke Sinopsis Skip Beat! episode terakhir | Last episode
loading...
Bagikan :
Back To Top