Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Tips bagi mereka yang punya indra ke enam | Paranormal Activity

Tips bagi mereka yang punya Indra ke enam atau ynag biasa di sebut dengan Paranormal Activity. Mempunyai Indra ke enam atau memiliki kemampuan paranormal artinya adalah dapat melihat dan merasa kehadiran makhluk halus atau makhluk yang tak kasat mata. Seperti kehadiran roh orang mati, makhluk halus, dll. Keahlian supernatural yang dimiliki seseorang ini bukan datang tanpa resiko. Jika Anda adalah salah satu dari sekian orang yang mempunyai kemapuan Supranatural / supernatural maka ada bebrapa kiat atau tips yang bisa anda pertimbangkan. Kegiatan Paranormal ada aturannya sendiri terutama bagi mereka yang mempunyai kemapuan Psikis. Berikut ini adalah tip-tips untuk mereka yang mempunyai kemampuan supernatural/supranatural dan sering mengalami aktivitas paraormal (Paraormal Activity).
Tips menjaga diri dari kemampuan Supranatural
  1. Jauhi ilmu hitam (Black Magic). Hanya hal-hal mengerikan akan datang dari black magic, terutama dengan orang perseptif.
  2. Hati-hati yang kau katakan. Orang akan menggunakan kata-kata Anda, begitu juga entitas (Makhluk halus) lain.
  3. Tidak semua firasat yang Anda miliki akan menjadi kenyataan. Beberapa firasat bisa diberitahukan pada orang lain, ada yang tidak diizinkan untuk diberitahukan pada orang lain, ada juga yang sebaiknya tidak diberitahukan pada orang lain karena terkadang tidak mengetahui tentang sesuatu adalah lebih baik daripada mengetahuinya.
  4. Ada beberapa firasat dapat diubah, tapi kebanyakan tidak bisa. Dan jika Anda memaksakannya, hal-hal bisa berubah jauh lebih buruk dari apa yang mereka seharusnya.
  5. Berhati-hatilah saat berhubungan dengan Roh (Spirit). Pranormal memiliki aura atau sebuah mercusuar cahaya yang menarik para  Roh / Makluk halus untuk mendekati Anda. Ada yang auranya begitu kuat, ada pula yang lemah.
  6. Kemapuan Supranatural / Supernatural yang anda miliki dapat di kontrol dan di nonactifkan sesuai keinginan namun hal yag seperti itu memerlukan waktu dan bimbinga orang ahli untuk menguasainya. Sekali di nonaktifkan, maka kemapuan paranormal anda akan sulit kembali karena kekuatan Anda tidak melemah.
  7. Dengan memiliki kemampuan supernatural/supranatural atau bakat untuk menjadi paranormal, anda akan bisa berhubungan dengan orang yang sudah mati (Roh). Memanggiul mereka, berkomunikasi dengan mereka bahkan mengirim pesan melalui mereka. Untuk melancarkan paranormal activity itu, anda harus lebih dahulu mengetahui sedikit informasi tentang biodata roh tersebut. 
  8. Jangan berbuat jahat denga perantara roh (spirit) ataupun memperbudak mereka, karena anda pasti akan mendapatkan karma yang setimpal suatu masa.
  9. Berhati-hatilah denga kemampuan supranatural/supernatural tersebut.
Itulah sedikit tips bagi Anda yang memiliki kemampuan supernatural/supranatural. Semoga membantu dan bermanfaat.
loading...
Bagikan :
Back To Top