Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis The Kungfu Master Wong fei Hung 2009

Sinopsis Kungfu Mster Wong Fei Hung 2009. Kungfu master wong fei hung 2009 berkisah tentang Wong Fe Hung dan ketiga kungfu master wong fei hung 2009 kawan sekaligus muridnya  yaitu Leung Foon (Zheng Xiao Dong), Porky Wing (Lam Chi Chung) and Bucktooth So (Ben Cheung). Kekonyolan-kekonyolan terjadi si sepanjang pertemanan keempat sahabat baik itu hingga Wong Fei Hung dikirim oleh ayahnya ke Hong Kong untuk membuka cabang tokoh Herbal dan balai pengobatan Po Chi Kam. Namun sebelum berangkat, Wong Fei Hung di jodohkan oleh orang tuanya dengan Chi Wah. Sayangnya Chi Wah menolak menikahi Feng Hung dan melarikan diri ke Hong Kong.

Sinopsis Kungfu Master Wong Fei Hung 2009. Ternyata kalau sudah jodoh tidak akan kemana. Di Hongkong, Chi Wah kembali bertemu Fei-hung. Di kota yang menjadi koloni Inggris itu, Wong Fei Hung juga bertemu dan berkenalan dengan gadis jepang ,Ching Heung (Kong Lin). Keduanya saling menyukai. Namun karena Wong Fei Hung sadar kalau dia sudah di jodohkan dengan Chi Wah, Fei Hung tidak bisa menerima cinta Ching Heung.

Sementara itu, Chi Wah mengalami kesulitan lantara tanpa sengaja terseret dalam sebuha kasus pembunuhan. Akibtnya nyawa Chi Wah terancam karena pelaku pembunuhan itu berusaha membungkamnya untuk selama-lamanya sehingga Fei-hung harus menyelamatkannya. Selain kisah Wong Fei-hung, Chi Wah dan Cheung Hing, juga dikisahkan Leung Foon menemukan cintanya pada sosok Little Sparrow (Annie Man), seorang gadis lincah yang menjadi pencopet.

Siapa yang akan dinikahi Wong Fei-hung, tunangannya Chi Wah atau Ching Heung si gadis Jepang? Bagaimana pula dengan kisah Leung Foon dan Litle Sparrow itu dan juga Porky Wing dan Bucktooth So?  Penasaran? Saksikanlah saja serial drama  The Kung-fu Master Wong Fei-hung 2009 di Indosiar, setiap hari Senin-Jumat pukul 18.00 WIB, mulai 21 Mei 2012 atau tonton videonya secara Online di Kungfu Master wong fei Hung episode lengkap.
loading...
Bagikan :
Back To Top