Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis the Moon that Embrace the Sun episode Terakhir

Sinopsis the Moon that Embrace the Sun episode Terakhir. Kondisi di Aula Kerajaan menjadi kacau. Yang Myung-gun  the moon that embrace the sun mengarahkan pedangnya ke leher Raja. Semua tegang melihatnya. Raja menatap tajam kakaknya. Yang Myung ingat kata2 Yoon Dae Hyung, kalau ia menyerahkan leher Raja di tangan Yang Myung. Yang Myung terkejut, kau ingin aku menebas leher Raja?

Yoon membenarkan: hanya itu caranya untuk menunjukkan keberanian-mu, demi meningkatkan semangat pasukan.
Yang Myung : Hanya jika pedangku ternoda darah adikku, apa mereka akan mengakuiku sebagai Raja?
Yoon menyeringai, bukankah..tanah Joseon ini didirikan di atas darah yang tercurah diantara para kakak-beradik?
Yang Myung : Jadi, menggunakan kesempatan ini untuk memperkuat niatku mungkin adalah ide yang bagus. Baik, aku janji.

Kembali ke arena pertempuran, Yoon teriak, kalian semua dengarkan baik-baik! Langit menginginkan kematian Raja ini, agar ia bisa digantikan oleh orang lain yang lebih pantas. Saat ini, kami akan mematuhi perintah Langit, dan menumbangkan Raja yang tidak kompeten ini? Yoon ke Yang Myung : Cepat! Penggal kepala Raja tidak berguna ini!

Yang Myung terbayang kembali kejadian malam itu saat Raja teriak ke Yang Myung-gun, Kenapa kau masih ragu-ragu, cepat dan potong leherku! Kau kehilangan kesempatanmu hari ini hyungnim, jadi jangan mencoba cari kesempatan lagi. Yang Myung-gun berbalik dan tampak marah, ia berkata masih punya kesempatan. Raja tidak akan tahu apa yang akan dilakukan Yang Myung kalau waktunya tiba. Katakan, apa yang anda rencanakan.

Yoon masih teriak ke Yang Myung, kenapa ragu2? Cepat potong lehernya! Raja dan Yang Myung-gun masih saling menatap dengan tajam. Tiba2 Yang Myung teriak keras dan membebaskan diri dari perangkap pedang di sekitarnya. Yang Myung langsung membunuh seorang anak buah Yoon. Semua terjadi dengan cepat. Woon langsung bergerak, membunuh beberapa orang lagi untuk memberi jalan pada Yang Myung-gun dan Raja lari ke tempat aman. Raja langsung lari dengan cepat ke arah balkon istana. Yang Myung mengikutinya sambil mengamankan jalan. Woon lari dibelakang mereka. Lalu pasukan mengamankan Raja.

loading...
Bagikan :
Back To Top