PENGUMUMAN


Kamus Q - Life Dictionary yang semula ada di SINI telah migrasi ke KAMUSLIFE.COM. Dengan banyak artikel baru dan format yang baru.

Demikian semoga dapat di maklumi



Jenis-jenis Dokumen untuk Verifikasi AGEA Marketiva

Jenis-jenis Dokumen untuk Verifikasi AGEA Marketiva. Verifikasi AGEA Marketiva adalah suatu cara yang diperlukan untuk  mendapatkan pengesahan account dan sebagai bukti diri bahwa trader yang trading belum punya account dan tidak mendaftar lebih dari satu kali. Hal ini berdasarkan kebijaksanaan AGEA Marketifa yang bersikap anti money laundring. Uploading dokumen penting juga merupakan salah satu cara untuk melindungi calon trader yang menggunakan komputer ditempat umum seperti warnet, kantor, perpustakaan, dll sebagai langkah awal yang contoh dokumen bukti domisiliditerapkan AGEA Marketiva untuk mencegah munculnya double account dan kemungkinan money Laundring.

Pengesahan account ini penting dilakukan sebelum login streamster karena apabila komputer itu sebelumnya pernah digunakan trading di marketiva oleh pengguna lain, maka pendaftar baru yang login streamster di komputer itu akan dianggap sebagai “mendaftar lebih dari satu kali” atau dianggap sebagai akun ganda yang dimiliki oleh satu orang, yang mana tidak diijinkan oleh marketiva. Kebijaksanaan AGEA Marketiva hanya mengijinkan satu orang memiliki satu account, dan satu orang ini hanya boleh mengoperasikan account miliknya sendiri saja, tidak boleh mengoperasikan account orang lain, ataupun accountnya dioperasikan oleh orang lain, karena telah menyalahi T&C nya AGEA Marketiva.

Tidak semua jenis dokumen bisa di gunakan untuk verifikasi. Dan AGEA meminta dua dokumen yang berbeda sebagai syarat verifikasi, yaitu dokumen pengenalan diri dan dokumen bukti domisili. Jenis-jenis Dokumen tersebut adalah:
1. Dokumen Pengenalan diri atau identitas, meliputi KTP, SIM dam Passport
2. Dokumen Bukti Domisili atau tempat tinggal antara lain adalah surat keterangan domisili dari desa/kecamatan, SKKB/SKCK, STNK, header buku rekening bank, bukti tagihan / bil listrik atau telpon atau gas, dll dengan syarat semua dokumen yang tersebut tercantum nama yang sesuai dan sama persis dengan dokumen pengenalan diri / identitas.

Dokumen yang digunakan untuk verifikasi atau pengesahan account AGEA Marketiva harus masih baru atau setidaknya tidak lebih dari 6 bulan sejak tanggal pengeluaran.  Dokumen pengesahan ini diunggah di halaman pengesahan account marketiva.
Comments
0 Comments

0 comments: