Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

SMAN 1 SUMBERJAYA | Website sekolahnya Mana?

Website SMAN 1 Sumberjaya. Seharian mencari website resmi SMAN 1 Sumberjaya yang ketemu adalah 2 website yang smansa sumberjaya dari  segi nama memang ada hubungan dengan SMAN 1 Sumberjaya, tapi dari segi entry sangat meragukan dan membuat benak penuh tanda tanya… Benarkah ini WEBSITE SMAN 1 Sumberjaya… ? Info yang disuguhkan jauh dari yang dibutuhkan.

Lalu kenapa sekolah se Populer SMAN 1 Sumberjaya tidak memiliki website resmi padahal banyak alumi SMAN 1 Sumberjaya yang menjadi WEBMASTER, Blogger, Freelance writer, internet marketer… yang pastinya akan sangat senang hati membantu almamaternya SMAN 1 Sumberjaya memiliki sebuah Website sekolah yang resmi dan informatif.
Masalahnya ketika Anda mencari website SMAN 1 Sumberjaya di search enggine, Google maka yang keluar di halaman pertama adalah website berikut ini:
  • SMAN 1 Sumberjaya sman1-sumberjaya.blogspot.com/ …13 Mei 2012 – hanya dedikit saja aku menulis ini: 1. tulisa tak ada arti 2. Tulisan tersadis Ruang Komen Posts Related to Tulisan Tak Berkarya Cewek .
  • SMA NEGERI 1 SUMBERJAYA wwwsmansasurya.blogspot.com/ ….21 Jul 2010 – The best school in regency Lampung Barat is senior high school 1 ofsumberjaya with headmaster Indrayani,S.Pd....and now more progress ...
  • Home - Komunitas Alumni SMA Negeri 1 Sumberjaya  smansasurya.webs.com/  SMA Negeri 1 Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat. Alamat : Jl. Pasundan Kel. Tugusari Kec. Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat Kode Pos 34571 ...
dan mungkin setelah setelah entry terbaru KAMUS Q: SMAN 1 SUMBERJAYA | Website sekolahnya Mana? keluar, siapa tahu akan bisa menempati posisi di halaman pertama google untuk key word: SMAN 1 Sumberjaya yang pastinya akan menambah panjang deretan spam di SE.

Website sekolah SMAN 1 Sumberjaya kan seharusnya berisi entry yang berhubungan dengan info, aktivitas dan subjek-subjek yang ada hubungannya dengan sekolah tersebut. Sehingga para orang tua dari calon siswa yang ingin tahu bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Seperti website-website sekolah lainnya. Atau mungkin Kamus Q saja yang tidak mendapat hasil penelusuran yang tepat sehingga tidak menemukan website resmi SMAN 1 Sumberjaya?  Ada yang bisa membatu/memberi info tentang SMAN1 Sumberjaya? PM me.. di FB Kamusq Page
loading...
Bagikan :
Back To Top