Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Histats Widget untuk Search Keyword

Histats Widget untuk Search Keyword. Percaya atau tidak, memasang sebuah widget Histats di blog milik Anda semua lebih banyak manfaatnya daripada ruginya. Sebab dengan adanya Histats kita bisa tahu statistik blog kita secara detail. Sepeti darimana asalnya pengunjung, keyword apa yang mengantarkan mereka mengunjungi blog kita, hingga data jumlah pengunjung perhari dapat kita monitor.

Memonitor blog melalui histats lebih sederhana daripada menggunakan webmastertool yang disediakan google. Karena kita dapat segera tahu posisi keyword apa yang paling diminati oleh pengunjung yang ada di blog kita . Sehingga dengan begitu kita bisa mengoptimasikannya secara lebih baik lagi.

Dalam berblogging mengetahui apa yang dicari pengunjung adalah salah satu hal yang paling penting. Dengan mengetahui apa yang di inginkan pengunjungkan kita bisa memberikan artikel yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu semakin banyak kita memiliki keyword yang di inginkan pengunjung, otomatis pengunjung akan semakin banyak. Itulah intisari berblogging. Memenuhi keinginan para pengunjung. 

Jadi mulailah dari sekarang, pasang histats di blog anda, monitor blog dan lakukan optimasi dengan baik. Happy blogging.




loading...
Bagikan :
Back To Top