PENGUMUMAN


Kamus Q - Life Dictionary yang semula ada di SINI telah migrasi ke KAMUSLIFE.COM. Dengan banyak artikel baru dan format yang baru.

Demikian semoga dapat di maklumi



Jenis buah-buahan untuk Aborsi | Menggugurkan Kandungan

Jenis buah-buahan yang dapat mengugurkan kandungan. Macam-macam buah yang digunakan untuk aborsi tidak banyak, hanya beberapa jenis saja. Buah-buahan tersebut biasanya adalah buah-buahan yang mengandung enzim-enzim tertentu dan zat flavanoid yang bersifat sangat keras. Ibu-ibu yang sedang hamil biasanya di larang untuk mengkonsumsi buah-buahan ini. Tapi wanita-wanita yang ingin menggugurkan kandungan biasanya malah dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan tersebut agar janin yang dikandungnya dapat gugur secara alami. Namun apapun dan bagaimanapun caranya menggugurkan kandungan adalah tindakan yang melangar prikemanusiaan. Berikut ini adalah jenis dan macam buah-buahan yang dapat mengggugurkan kandungan atau menyebabkan aborsi.

Macam-macam buah-buahan untuk aborsi

1. Buah Nanas muda dapat menggugurkan kandungan

Buah nanas yang dapat menyebabkan keguguran bujkan sembarang buah nanas, tapi buah nanas yang masih muda. Wanita hamil biasanya ingin makan rujak buah maka sebaiknya menghindari memakan buah nanas yang masih mudah. Karena buah nanas mengandung enzim bromelin yang bersifat panas sehingga dapat melemahkan janin.

2. Buah Pepaya muda dapat menyebabkan aborsi

Buah pepaya muda juga dapat menggugurkan kandungan. Yang dimaksud buah pepaya muda di sini adalah buah pepaya yang memang masih muda dan dikonsumsi tanpa melalui di masak dahulu. Hal ini karena buah pepaya yang masih muda memiliki kandungan enzim papain yang tinggi. Biasanya orang yang ingin menggugurkan kandungannya secara alami menggunakannya dengan cara memarut buah pepaya muda dan meminum airnya.

3. Buah Durian juga

Buah durian bisa menggugurkan kandungan karena buah ini mengandung alkohol dan asam arachidonat dalam kuantitas yang sangat tinggi. Karena itu seorang wanita hamil tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi duah durian terlalu banyak karena dapat menyebabkan bayi yang dikandungan mengalami aborsi atau keguguran. 

Comments
1 Comments

1 comments:

Aini Paini mengatakan...

tapi knp aku dah mkn nanas,duren dan minum sprite pun gak gugur juga kandunganku..tapi pepaya aku blm coba...