Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Raja Rasa Wisata Kuliner Jakarta

Raja Rasa Wisata Kuliner Jakarta. Wisata kuliner adalah sebuah kegiatan yang paling banyak disukai orang. Wisata kuliner yang dulunya identik dengan jalan-jalan cari makan, kini memiliki menu yang lebih beragam. Hampir di tiap tempat, tiap daerah ada wisata kuliner istimewanya. Seperti di Jakarta. Jika anda ingin menikmati wisata kuliner Jakarta, anda tidak perlu kebanyak tempat. Cukup datang ke resto Raja Rasa Ampera, dijamin akan menemui segala bentuk makanan yang mengundang selera.

Resto Raja Rasa  memanjakan para pencinta kuliner nusantara dengan berbagai macam menu hidangan. Baik yang bertema menu bahari alias seafood, ataupun menu tradisional seperti gurame bakar, ayam penyet, tempe penyet, tahu berbumbu, dll. Meski banyak sekali menu-menu serupa yang dihidangakan direstoran-restoran lain, menu hidangan di restoran Raja Rasa memiliki ciri khas yang berbeda. Yaitu dari segi bahan baku dan bumbu-bumbu yang digunakan. Demi menjamin kualitas, setiap bahan yang digunakan untuk membuat hidangan di pilih dari bahan baku yang berkualitas. Sehingga sangat sesuai dengan harapan para pecinta wisata kuliner yang selalu menginginkan kenikmatan rasa, aroma dancara penyajian yang sempurna.

Hidangan yang sedap dan lezat merupakan keunggulan utama resto Raja Rasa, tapi suasana yang tenang dan asri yang dipenuhi dengan citarasa seni tingkat tinggi merupakan nilai lebih yang dapat Anda jumpai begitu anda menginjakan kaki di pintu masuk resto Raja Rasa. Bayangkan, menikmati hidangan lezat di tempat yang tepat.

Berikut ini adalah beberapa menu hidangan dari sekian banyak jenis hidangan yang dapat Anda nikmati di Resto Raja Rasa.



  
Menu spesial Raja Rasa

Penasaran? Silahkan datang… dan jangan segan, karena para staf dan karyawan resto Raja Rasa akan menyambut Anda dengan keramahan khas Indonesia.
loading...
Bagikan :
Back To Top