PENGUMUMAN


Kamus Q - Life Dictionary yang semula ada di SINI telah migrasi ke KAMUSLIFE.COM. Dengan banyak artikel baru dan format yang baru.

Demikian semoga dapat di maklumi



Ciri-ciri orang Kesurupan | Tanda dan Gejala Kerasukan

Ciri-ciri orang kesurupan. Tanda dan gejala orang kerasukan setan, jin ataupun roh halus adalah sangat khas dan tidak bisa di rekayasa, kecuali oleh orang yang memiliki kekuatan gaib. Dewasa ini antara orang depresi dan kesurupan tidak beda jauh. Mereka sama-sama bertingkah aneh dan tidak normal. Tetapi ada satu beberapa ciri, tanda atau gejala orang kesurupan yang tidak tampa pada orang yang depresi. Untuk mengetahuinya silah lanjutkan membaca artikel tantang ciri-ciri, tanda dan gejala orang kerasukan di awah ini.

Ciri-ciri orang Kerasukan | Tanda dan gejala Kesurupan

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat menjadi tanda dan gejala orang kesurupan. Ciri-ciri orang kerasukan antara lain adalah:

  • Tubuhnya sering kejang-kejang dan kaku, mata mendelik hingga yang terlihat bagian putihnya saja, dan mulut mengeluarkan busa (gejala seperti orang ayan)
  • Tatapan mata kosong dan lurus kedepan dengan pandangan yang tajam menghujam
  • Suaranya berubah menjadi datar tanpa intonasi. Jika yang kerasukan perempuan dan yang merasuki laki-laki maka suara yang keluar dari mulutnya saat kerasukan adalah suara laki-laki, begitu pula sebaliknya.
  • Dapat mengetahui sesuatu yang rahasia dan bersifat gaib.
  • Mempunyai kekuatan fisik yang hebat baik dalam hal tenaga maupun kemampuan fisik lainnya seperti terbang ataupun melayang.
  • Suka meracau dan berbicara sendiri…

Ciri-ciri orang kesurupan diatas, jika berdiri sendiri dapat merupakan gejala penyakit umum lainnya. Tetapi jika di satukan maka akan menjadi tanda dan gejala orang yang sedang kerasukan setan atau toh halus. Jadi jika disekitar anda ada orang yeng memiliki ciri 2-3 seperti tersebut diatas, maka kemungkinan besar dia kesurupan atau kerasukan setan.

Comments
0 Comments

0 comments: