Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Racun Bunga Cinta

Racun bunga Cinta adalah nama sejenis racun yang terdapat pada duri tanaman bunga cinta. Bunga Cinta adalah tanaman yang sangat langkah dan hanya terdapat di Lembah Putus Cinta. Racun bunga cinta tidak ada penawarnya karena telah dihancurkan oleh istri majikan lembah putus cinta Qiu Cian Tek yang merupakan adik dari Pemimpin partai tapak besi Qiu cuchi. Obat penawar racun bunga cinta hanya tinggal satu butir. Sedangkan Yoko – Liong Lie mereka berdua telah terkena racun bunga cinta.

Demi mendapatkan obat penawar Racun bunga cinta untuk Yoko, Liong Lie merelakan diri menikahi Kong Soen Tit. Kong Soen Tit berjanji, begitu keduanya menikah, Yoko dan Liong Lie akan mendapatka obat penawarnya. Lek Gok putri Kong Soen Tit yang tahu bahwa obat penawar racun bunga cinta ada satu butir, segera membongkar kelicikan ayahnya. namun sayang, Lek Gok kalah cepat dalam bertindak. Akibatnya dia dan Yoko terjebak dalam lubang buaya yang sangat dalam. Dalam lubang itulah lek gok bertemu dengan ibunya yang selama ini disangkahnya telah mati. Ternyata Kong Soen Tit bukalah orang baik. Dia hanyalah orang jahat yang pura-pura baik. Liong lie yang polos dan lugu tidak tahu bahwa dirinya telah tertipu. Bahwa obat penawar racun bunga cinta hanya ada satu butir saja. Tidak cukup untuk mengobati racun yang ada dalam tubuhnya dan tubuh Yoko.

Untunglah… ada tabib dari India yang dengan kepandaiannya dapat menemukan tanaman yang dapat menetralisir efek dari racun bunga cinta. Hanya saja dia terbunuh sebelum sempat mengatakan penemuannya. hanya kepandaian Oey Yong yang bisa menebak tanaman apa yang dapat menjadi penawar racun bunga cinta.
loading...
Bagikan :
Back To Top