Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Bukti Pembayaran dari Paid Review Indonesia

Bukti Pembayaran dari Paidreviewindonesia.Com. Paid review Indonesia adalah sebuah situs yang memberi kesempatan pada Blogger Indonesia untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menulis review tentang suatu produk atau situs di  Bukti pembayaran paidreview indonesia 1 blog mereka. Paid review Indonesia terbukti membayar lunas setiap job yang telah di kerjakan oleh blogger tanpa ada potongan biaya apapun termasuk biaya transfer. Semua ditanggung oleh paid Review Indonesia. Kalau tidak percaya silahkan check bukti pembayaran job review dari Paid Review Indonesia di samping ini.

Kesempatan berburu job review di paid review Indonesia adalah untuk siapa saja. Selama mereka memiliki blog yang memenuhi kriteria, syarat dan terma yang ditetapkan oleh paid Review Indonesia. Persyaratan blog yang diterima untuk berpartisipasi di job review Paid Review Indonesia yang paling utama adalah minimal harus memiliki PR 1, Alexa rank lebih kecil dari 4 juta dan pege view minimal 50 unik visitor per hari.

Honor untuk setiap blog review yang di approve di dasarkan pada pagerank blog. Rate fee publisher yang ditepakan oleh Paid Review Indonesia adalah:

Rate (honor) Blogger/Publisher diklasifikasikan berdasarkan Page Rank Blog:

  • Page Rank 1 Rp. 25.000 per artikel per blog
  • Page Rank 2 Rp. 30.000 per artikel per blog
  • Page Rank 3 Rp. 40.000 per artikel per blog
  • Page Rank 4 Rp. 50.000 per artikel per blog
  • Page Rank 5 Rp. 70.000 per artikel per blog
  • Page Rank 6 keatas hubungi kami langsung

Bagaimana? Anda tertarik untuk berburu job review di Paid Review Indonesia? Silah meluncur ke situs resminya untuk mendapatkan informasi yang lebih detail di paidreviewindonesia.com

loading...
Bagikan :
Back To Top