Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Gummy Bag, Trendy dan Stylish

Gummy Bag, Trendi dan Keren. Laku.com membuka promosi produk 2013 dengan jual tas model terbaru 2013 yang terkenal   trendy dan stylish, yaitu Gummy Bag. Gumy bag di laku.com dapat di beli secara grosir ataupun eceran dengan harga yang sangat murah dari harga awalnya yang Rp 447.200,- menjadi hanya Rp 239.00,-. Dengan harga yang relatif murah dan kualitas yang baik, Gummy bag dapat menjadi salah satu bag favorit 2013.

Gummy bag nerupakan sebuah tas trendy dan stylish dari jepang yang kini memasuki pasaran Indonesia melalui Laku.com sebagai situs penjualan Online terkemuka di Indonesia. Gummy bag terbuat dari bahan organik silikon berkualitas tinggi yang biasanya digunakan oleh tas-tas bermerk terkenal. Keistimewaan Gummy bag ini adalah  tas ini tahan air, anti noda dan sangat mudah dibersihkan. Designnya yang stylish dan trendy membuat tas ini  dapat dibawa kemana-mana dalam situasi apapun, baik acara formal maupun untuk hang-out.

Gummy bag yang ditawarkan di laku.com dapat dimiliki dengan berbagai pilihan warna, ada Aqua Blue, Sunflower Yellow, Black Sesame, Purple Hippo, Redberry, dan Turquoise Green dengan dimensi yang tidak terlalu bgummy bagesar ataupun terlalu kecil untuk ukuran tas tangan. Dimensi tas Gummy Ba sangat proporsional, yaitu dengan ukuran panjang 22.2cm, lebar 6cm, tinggi 16.7cm, panjang tali 104cm dan berat 460gr. Berat kosong yang kurang dari setengah kilo gram ini termasuk cukup  ringan dan tidak terlalu memberi beban untuk dibawa ke acara-acara formal ataupun non formal.

Jual tas jelly dapat menjadi salah satu cara untuk menambah pendapatan anda. Karena saat ini, tas-tas jelly seperti Gummy bag ini sedang ngetrend dan di minati di seluruh dunia. Selain karena bentuknya yang ubik, menarik dengan berbagai ragam warna pilihan yang memikat, Gummy Bag juga memberi kesederhaan yang memukau. Coba lihat model bag dan berbagai warna yang ditawarkan di samping ini, trendy dan elegan bukan? So, tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga  Gummy bag untuk dipakai sendiri atau untuk orang terdekat anda di Laku.com Situs Online favorit Indonesia.

loading...
Bagikan :
Back To Top