Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

MY GREEN COUNTRY

Hijau Negeri Ku, Aman Sentosa Bangsaku
Untuk tahun depan Indosat telah mempersiapkan 3 program penting untuk dipersembahkan kepada pertiwi tercinta. Yaitu Indonesia Sehat, Indonesia Belajar dan Indonesia Menanam. Semoga ketiga program ini dapat berjalan dengan lancar dan terkendali sehingga tujuan yang ingin dicapai dapat terwujud.


Menanam sejuta pohon merupakan salah satu realisasi dari program Indonesia Menanam. Seperti kita ketahui global warming kini mulai melanda dunia. Di tandai dengan menipisnya lapisan Ozon, mencairnya salju dan meningkatnya permukaan air laut. Salah satu penyebab global warming adalah efek rumah kaca, asap dan CO2.

Dengan penanaman sejuta pohon, diharapkan akan membantu meredam efek rumah kaca, penurunan suhu dan menurunkan kadar CO2 di udara sehingga pemanasan global dapat dikurangi atau bahkan di lenyapkan sama sekali.
Dengan begitu Iklim yang tidak menentu beberapa tahun terakhir ini akan kembali normal sehingga bisa dideteksi kemungkinan adanya bencana alam seperti banjir yang menelan korban jiwa dan harta benda.

Mari melalukan Penghijauan, demi kesejahteraan kita bersama!!!
loading...
Bagikan :
Back To Top