Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

PJTKI resmi PUTRA JABUNG PERKASA

Pernah terpikir untuk menjadi TKI resmi dan LEGAL?
Aku pernah. dan Rekomendasi yang kudapatkan adalah PJP alias Putra Jabung Perkasa. Selain mereka Resmi, mereka juga sangat perhatian dengan calon TKI yang kebanyakan adalah Wanita ( atau sebaiknya dipanggil TKW. Markas besarnya yang di Bantar Gebang selalu Full dengan para CTKW baik yang ke Malaysia, Singapore, Hongkong ataupun Taiwan.

PJP memperlakukan CTKW nya dengan baik. Penampungannya baik dan bersih. Makanan nya memenuhi Standar 4 sehat 5 sempurna ( 3 kali sehari+ kesempatan jajan di kantin) Mereka di didik dan disiplin kan oleh tenaga-tenaga pengajar khusus. pernah membayangkan masuk sekolah CTKW dan lulus dengan Cd?(Cumloud?!) lulus atau tidaknya tidak ditandai dengan sertifikat tetapi dengan kemampuan CTKW nantinya menyesuaikan diri dengan pekerjaan diluar negeri dan keberhasilan mereka menyelesaikan kontrak kerjanya yang rata-rata 2 tahun. Well... anda harus mencoba!

Menjadi penganguran memang enak. Apalagi menganggur sebagai bloger! tetapi lebih enak lagi bekerja sebagai TKI dan masih bisa ngeblog. jadi dapet duitnya double. bukan hanya dari Affiliate dan google Adsense... tapi juga dari Employer yang baik hati dan ramah lingkungan serta efek sampingnya... bisa jalan-jalan ke luar negeri..! (gratis lagi) Asyik ya?

(Pesan Khusus untuk Egie, Lakshmi, Ayip, Mybloglog Member, Blog katalog, komunitas Blogger LAmpung Member and para bloger Indosat... Terus Berjuang! suarakan ketidak adilan dan sebarkan kebenaran.)
loading...
Bagikan :
Back To Top