Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Hamba Cinta

This Pretty, smart and wise young lady adalah seorang hamba cinta sejati. Rela mengorbankan kebahagian sendiri demi membela kehormatan suami yang has nothing worth to be respected. Memanglah kata orang "cinta itu buta....jendral!" hahaha

But not her false, she need spermas to created her new future babies. Karena bayi tabung dan Sperma donor di luar dari suami adalah haram di mata Islam.... terpaksalah dia menyimpan mahkluk langkah bergelar Phitekantropus erectus, manusia purba dari zaman prasejarah yang telah disahkan sebagai suami itu untuk mendampinginya seumur hidup. Meski tiap hari harus mengelus dada dan menarik nafas panjang melihat kelakuannya yang antik, this young lady couldn't do nothing. Kecuali menelan ludah sambil berkata, "He is father of my children!" Wah....mulia sekali hatinya.

Actually, He is not really Phitekantropus. I said this cos I m in bad mood with him.
Recent news, this manusia purba telah mulai belajar bicara dan membaca. Serta belajar menjalankan tanggung jawab sebagai seorang lelaki yang bergelar suami. But.....sure sometime he go back to his old behaviour.

No Offence!
loading...
Bagikan :
Back To Top