Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Ingin menikah dengan Jin?

Ingin menikah dengan Jin? Datang aja ke gunung Salak, Sukabumi- Jawa Barat. Menurut entry yang saya baca di 17+ yang bersumber dari majalah Misteri, di sana kerap dilakukan ritual perkawinan manusia dengan jin. Perkawinan ini dilakukan oleh orang-orang yang kepepet atau terdesak kebutuhan ekonomi dan ingin mendapat harta dengan cara mudah...

Di lereng gunung Salak tersebut tinggal seorang spiritualis bernama ustad Yusuf Kabir. Ustad yang kerap mengawinkan manusia dengan jin ini masih cukup muda, usianya diperkirakan belum genap 40 tahun. Meski begitu dari gaya bicara dan auranya nampak jelas bahwa ustad muda ini memiliki ilmu kedigjayaan yang cukup. Menurut pengakuannya, beliau  memang sering mengawinkan orang dengan Jin Islam, tapi beliau tidak sependapat jika ini dikatakan musyrik. Perkawinan ini hanya sebatas usaha manusia untuk memperbaiki kehidupannya. 

Meski ritual perkawinan hampir sama dengan proses pernikahan manusia dengan manusia, namun tetap saja  ada bedanya. Sebab tujuan utama manusia menikah dengan jin ini biasanya bukan dilatarbelakangi oleh nafsu syahwat. Tapi lebih dikarenakan permintaan manusia agar sang mempelai jin bisa membantu menyelesaikan masalah ekonomi pengantin manusia.

Menurut ustad Yusuf, idak semua proses ritual ini berjalan mulus karena ada kalanya pengantin jin menolak dinikahkan. Misalnya karena jin itu tidak suka dengan penampilan manusia yang tidak sesuai dengan seleranya atau ada kalanya jin itu menolak karena mas kawin yang di mintanya tidak sanggup dipenuhi manusia.

loading...
Bagikan :
Back To Top