Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Kirk Abella, salah tembak

Itulah akibatnya kalau syuting di lakukan di tempat umum.Seorang aktor yang memainkan adegan perampokan ditembak mati oleh seorang petugas keamanan di Filipina.

Harian Australia, Sydney Morning Herlad, Selasa (2/11), melaporkan, aktor yang tewas itu bernama Kirk Abella (32). Ia tengah syuting adegan untuk film Going Somewhere. Untuk kepentingan syuting itu ia mengenakan topeng, membawa senjata, dan mengendarai motor. Si penjaga keamanan bernama Eddie Cuizon yang melihat adegan itu mengira hal tersebut merupakan perampokan sungguhan. Maka, ia segera saja meraih senjatanya dan menembak si aktor hingga tewas.

Keluarga Abella menuntunt agar pembunuh diadili meski dianggap telah terjadi kesalahpahaman. Film ini diarahkan sutradara Inggris Allan Lyddiard. Cuizon mengira ini adalah aksi sungguhan meski ia berusaha melindungi seseorang dari Abella yang menodongkan senjata bohongan.

Polisi di Cebu berkata Eddie Cuizon, sang penjaga, sempat menyapa Kirk Abella sebelum aktor yang bersangkutan menambah kelajuan sepeda motornya yang berakhir dengan penembakan.

Cuizon, yang menghadapi tuduhan pembunuhan dan pelanggaran larangan bersenjata, mengklaim dia hanya bertindak setelah menerima laporan adanya kehadiran pria bersenjata.
loading...
Bagikan :
Back To Top