Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Klick Fraud

Klil Fraud adalah suatu kegiatan meng-Klik iklan dengan tujuan agar blogger mendapat bayaran lebih dengan cara menipu advertiser. Ini adalah masalah yang paling besar yang menjadi polemik bagi para pengiklan seperti Nuffnang ataupun google Adsense.

Penipu apapun jenisnya adalah dosa, kawan-kawan. JAdi berhentilah melakukan kegiatan Click Fraud sebelum terlambat dan terkena ban oleh pengiklan.

Tau tidak kalau sebenarnya jaringan iklan penaja yang menanyangkan iklan PPC (pay per click) mempunyai sistem tersendiri dalam mendeteksi click fraud. BAhkan ada yang sampai bisa mendeteksi lebih dari 50 data point dari IP adrdress, Browser Informations, user's info dan polanya, bahkan identitasnya bisa di ketahui. Semua itu mereka lakukan untuk melindungi hak advertiser dari para publisher nakal yang mengeruk keuntungan secara illegal.

KAlau sampai kena BAN oleh Nuffnang atau Google, yang rugi siapa? diri sendiri kan? Apa kerennya punya blog tanpa iklan penaja... sepi Oey.....!  So, berhati-hatilah! Jujur kan lebih baik dari tidak jujur. Btw, barang yang di hasilkan dari perbuatan Curang menurut ajaran agama..tidak akan membawa berkah... tapi semoga tidak sampai menyebabkan musibah.

Happy blogging, frenz... wish you all the best!
loading...
Bagikan :
Back To Top