Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Hasil Final Piala AFF 2010

Hasil Final Piala AFF 2010 adalah 3-0 untuk kesebelasan Malaysia.  Akhirnya setelah melewati perjuangan yang melelahkan  tim tuan rumah berhasil memenangi final AFF Suzuki  di Bukit Jalil.

Pada awal pertandingan, kekuatan serangan dan pertahanan kedua pasukan terlihat seimbang. Beberapa kali pasukan Malaysia berhasil membawa  bola hingga mendekati gawang Indonesia namun beberapa kali usahanya dapat digagalkan oleh penjaga gawang dan pasukan pertahanan.  Malam ini Malaysia banyak menyerang meski selalu gagal.  Serangan dari Indonesia yang hanya sekali dua pun sangat berbobot dan hampir saja mengegarkan gawang Malaysia.  Akhirnya separuh pertandingan yang pertama berakhir dengan 0-0.

Awal pembukaan separuh kedua terjadi sedikit kericuhan dan pertandingan di hentikan sesaat. Begitu pertandingan di lanjutkan, team Malaysia segera membangun serangan. dan Gol pertama Malaysia terjadi pada meniy ke 49 oleh pemain no 10 hasil dari operan smart pemain no9 yang berhasil melintasi pertahanan pemain Indonesia.  Gol berikutnya di hasilkan dari kaki pemain no 26. God ke 3 kembali terjadi di menit ke 72 hasil sundulan kepalan pemain no 10, Safee.

Entah apa yang terjadi malam ini, tim Indonesia seperti kehilangan semangatnya. Serangan demi derangan yang di lakukan tidak membuahkan hasil. Entah itu salah sasaran ataupun kandas dalam pelukan penjaga gawang Malaysia. Semoga tanggal pertemuan tanggal 29 Desember nanti tim Indonesia dapat bermain baik.
loading...
Bagikan :
Back To Top