Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Hipnotis ala Uya Kuya

Uya Kuya dalam acara reality show 'Uya memang Kuya" menghipnotis beneran apa nggak sih? Maklum banyak pihak yang pro dan kontra. Ada yang bilang beneran ada juga yang bilang tipuan. Kalau menurut saya sih.... "mission imposible" aja. Tapi ya.. inilah Indonesiaku.... apa sih yang tidak mungkin terjadi di Indonesia??? Nothing imposible bahkan jika itu adalah mission yang paling imposible sekalipun pasti akan menjadi posible. Seperti Uya Kuya dalam 'Uya memang Kuya'.

Eit... bukannya mau bersikap sarkastis lho tapi kalau memang benar Uya Kuya mempunyai kemampuan menghipnotis yang diakui orang ramai melalui acaranya Uya memang Kuya, bukankah adalah sebuah peluang baik untuk memanfaatkan keahliannya itu untuk membantu menyelesaikan berbagai kasus-kasus yang merugikan negara ini seperti misalnya kasus-kasus yang bertumpk di KPK, Gayus, penyelewengan dana-dana yang merugikan negara. Best kan? tidak perlu lagi membuang-buang devisa.

Coba bayangkan, kalau tersangkah yang di duga bersalah mengakui kesalahannya melalui hipnotisme, persidangan tidak akan berlangsung lama sehingga bisa menghemat biaya. Pertanyaannya adalah:
  • Adakah pengacara yang nekat menjadi pembela tersangkah yang jelas-jelas mengaku bersalah?
  • Apakah pengakuan yang di dapat saat tidak sadar karena Hipnotisme mempunyai kekuatan hukum?and last but not the least..
  • Apakah Hipnotis yang dilakukan Uya Kuya dalam 'Uya memang Kuya'  beneran?

loading...
Bagikan :
Back To Top