Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Untuk mendapat body Kutilang

Memiliki body KUTILANG (Kurus Tinggi Langsing) yang sehat dan tidak berpenyakitan memang tidak mudah. Di perlukan pengetauan dan kesadaran. Diantaranya adalah kita harus mampu membuat penyesuaian yang stabil di dalam cara hidup, pola makan dan kebiasaan kesehatan untuk mendapatkan berat badan yang di idamkan dan mempertahankannya. Percayalah, memndapatkan berat badan yang sesuai itu mudah.. tapi mempertahankannya yang susah.
 Berikut ini beberapa strategi yang di perlukan yang antara lain adalah:

1. Membuat perencanaan dan komitmen
Kehilangan berat badan permanen akan memakan waktu dan usaha. Ini memerlukan komitmen seumur hidup agar rencana bisa berjalan dengan sempurna. Fokus dan membuat penyesuaian dengan gaya hidup untuk memaksimalkan pembakaran lemak dalam badan. Namun kita harus memastikan bahwa usaha yang akan kita lakukan sesuai dengan kaidah kesehatan sehingga tidak akan muncul efek samping atau bahaya yang mengintip dari kesalahan teknis. Selalu berpikir positif dan berpandangan terbuka.
2. Menetapkan tujuan yang realistis
Ketika menetapkan suatu tujuan, pikirkan tentang prosedur, cara pelaksanaan dan hasil. Dalam hal ini, tujuan sangat penting untuk menjadi patokan dasar. Jika tujuan telah di tentukan maka target yang ditetapkan akan lebih mudah di capai. Misalnya tujuannya adalah ingin memiliki body kutilang. Maka target pertama adalah menurunkan berat badan yang sesuai dengan body index mass.
3. Mengkonsumsi makanan sehat dan secara sehat
Dalam proses penurunan berat badan jenis makanan dan pola makan merupakan dua hal yang paling penting untuk kelangsungan hidup dalam mencapai tujuan. Untuk menjamin pencapaian tujuan Anda mungkin harus memilih makan sehat dan makan secara sehat. Jangan menahan lapar apalagi memakan makanan banyak-banyak dalam waktu sekali. Makanlah secara teratur dengan porsi yang seimbang. Asal perut terisi dan tubuh mendapat suplai energi yang dibutuhkan. Cara tambahan Anda dapat menurunkan asupan kalori anda dengan makan secara signifikan lebih banyak buah-buahan, sayuran dan biji-bijian.
4. Mencari dukungan
Untuk berhasil dalam menurunkan berat badan, kita perlu mengambil tanggung jawab atas perilaku sendiri.  Jenis dukungan emosional yang kita dapatkan akan mendorong Anda dalam mengembangkan gaya hidup yang lebih sehat.

Jadi, dalam kesimpulan, nilai gizi mendukung kebugaran, kehilangan berat badan, serta kesehatan sebagian besar datang bersama-sama untuk mencapai konsep yang terbaik. Pastikan untuk mengkonsumsi  makanan yang sehat penuh vitamin dan mineral, dan juga menyeimbangkan kebutuhan  kalori dengan aktivitas yang akan di jalani. JAngan sampai kekurangan energi yang akan menyebakan tubuh anda membakar dan mengais-gais kalori untuk memenuhi proses pembakaran tubuh.

Memiliki body kutilang adalah idaman setiap orang terutama wanita. Kurus tinggi dan langsing akan terlihat lebih proposional. Namun yang terpenting adalah sehat baik jasmani maupun rohani.
loading...
Bagikan :
Back To Top