Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis Baby Faced Beauty episode 20 | Episode Terakhir | Last Episode

Sinopsis Baby Faced Beauty episode 20 | Episode Terakhir | Last Episode. So Young berkata, "Aku datang kemari karna ada yang ingin aku beri tahu." Ayah Jin Wook menatap dengan perasaan tidak senang, ia melihat keduanya, Jin Wook tersenyum takut. "Lalu,apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Ayah Jin Wook. "Nona apa karna kau ingin menikah dan ingin mencampuri urusan anakku.Jadi kau datang kemari?”

"Ayah, kau memang sungguh membuat orang susah saja!" keluh Jin Wook. So Young menyenggolnya untuk tidak bicara lagi. "Kuharap kau mau mendengar ucapanku.Please,aku mohon padamu." Pinta So Young dengan senyum. Mereka pun duduk bersama.

"Paman sebelumnya sudah mengatakan padamu,tidak ada orang tua yang mampu menang melawan keinginan anak-anak mereka,dan aku secara sederhana sama sekali tidak berpikir seperti orang itu,karena itu aku minta jangan keras kepala dan pulanglah,OK!" ujar ayah Jin Wook.

"Menurut ayahku,kau terlalu khawatir bahwa keluarga kami akan menjadi beban, jadi aku ingin menjelaskan itu padamu.Bagaimanapun,aku...tidak bisa berlari dari keadaan ini. Aku selalu ingin bisa bersama dengan Jin Wook dan membuatnya bahagia. Aku pun percaya akan hal itu. Untuk seseorang yang kusuka, mujizat itu pasti ada. Apapun yang ayah pikirkan itu tidak lah sama,aku tetap meyakininya. Aku yakin bahwa suatu hari nanti ayah mertua akan melihat kebaikan ku." ujar So Young, Jin Wook yang mendengar ucapan So Young tersentuh.

"Aigooo...." ujar Ayah Jin Wook, Jin Wook tersenyum.
"Untuk sekarang,apakah itu aku atau keluargaku,Ayah mungkin hanya melihat dari pikiran negatif. Jika kau memberi ku waktu,aku akan membuktikan diriku pada ayah mertua.Tolong beri aku kepercayaan?"
"Aku tidak mengharapkan sesuatu seperti ini.Baiklah,dari sekarang jangan berpikir untuk datang lagi kemari." ujar Ayah Jin Wook yang bersikeras akan pendiriannya.
"itu,..aku minta maaf,tapi aku tidak bisa melakukannya." ujar So Young, Jin Wook kaget.
"Aku ,hari ini,Besok,setelah esok,atau 3 hari kedepan,aku akan tetap datang menemui ayah.Dalam satu bulan ini,aku akan melihat ayah setiap hari." ujar So Young.
"Aigoo....yang benar saja,aigooo...,aigoooo,aigooo...." ujar Ayah Jin Wook kaget bukan main serta kesalnya.Ia pun pergi dari tempat duduknya. Read more
loading...
Bagikan :
Back To Top