Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis It Started With a Kiss | Drama Asia Ariel Lin

Sinopsis It Started With a Kiss. It started with a Kiss adalah drama asia berbahasa Mandarin produksi dari CTV Taiwan yang It started with a kiss di bintangi Ariel Lin atau Lin Yichen. Ariel Lin adalah bintang film dan penyanyi dari taiwan yang pernah populer di Indonesia melalui perannya sebagai Huang Rong (Oey Yong) dalam drama silat mandarin Legend of the Condor Heroes versi 2008 bersama Hu Ge.

Sinopsis It Started With a Kiss 2005

It Starts with a Kiss jalan ceritanya hampir mirip dengan Drama Korea Playful Kiss atau Mischievous Kiss. It starts with a kiss juga bercerita tentang pelajar sekolah menengah dan segala polemik yang mereka hadapi. Kisah It start with a kiss bercerita seputar kehidupan sepasang remaja yang saling jatuh cinta tanpa mereka sadarai yaitu sosok Xiang Qin dan Jiang Zhi Shu.

Xiang Qin adalah murid sekolah SMA yang lugu dan optimis. Hari pertama di sekolah, dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada Jing Zhi Shu, siswa yang terkenal sebagai makhluk paling jenius di sekolah itu dengan tingkat IQ 200. Pada upacara pembukaan tahun ajaran baru, Zhi Shu terpilih untuk berpidato sebagai wakil siswa baru.

Setelah gempa bumi menghancurkan rumah Xiang Qin, dia dan ayahnya pindah kerumah keluarga sahabat ayahnya masa kuliah dulu, paman Ah Li. Yang mengejutkan, ternyata paman Ah Li dan istrinya yang sangat baik itu adalah orang tua Jiang Zhi Shu. Tinggal serumah dengan pemuda yang diam-diam di cintainya membuat Xiang Qin merasa bahagia sekaligus was-was. Apalagi Zhi Shu sepertinya tidak suka dengan keberadaanya dirumah mereka. Tapi tidak bisa berbuat apa-apa karena kedua orang tuanya sangat menyukai Xiang Qin yang lugu, rajin dan sangat membantu.

Sebagai siswa jenius yang terkenal di seluruh Taiwan, tidak ada yang tidak bisa dilakukan Zhi Shu. Segala sesuatu selalu berada dalam kendalinya. Namun, penampilan Xiang Qin yang polos dan berani telah memporak porandakan hidupnya Jing Zhi Shu yang sempurna. Hal itu membuat hidup Zhi Shu berbalik 180 derajat.

Namun, Xiang Qin yang tidak tahu menahu dengan akibat yang ditimbulkannya pada hidup Zhi Shu dengan berani terus maju dan pantang menyerah terhadap tujuannya untuk mendapatkan Jing Zhi Shu. Sikap Xiang Qin membuat Zhi Shu mulai merenungkan hidupnya sendiri dan masa depan. Dan tanpa disadari... Zhi Shu pun mulai jatuh cinta pada Xiang Qin...

Itulah tadi Sinopsis Singkat drama mandarin It Started with A kiss yang dibintangi oleh Ariel Lin. Smeoga menghibur.
loading...
Bagikan :
Back To Top