Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Kungfu Master Wong Fei Hung 2009 - Dicky Cheung | Indosiar

Kungfu Master Wong Fei Hung 2009 Dicky Cheung. Kungfu Master Wong Fei Hung 2009 yang dibintangi Dicky Cheung kini Kungfu Master Wong Fe Hung Indosiar sedang tayang di Indosiar menggantikan serial darama Wuxia To Liong To ( Pedang angit dan Golok Pembunuh naga). Semula Indosiar akan menjadwalkan serial Fong Sai-Yuk sebagai pengganti to Liong To tidak disangkah, Indosiar secepat itu menganggantikannya dengan Kungfu Master Wong fei hung versi 2009 yang dibintangi oleh Dicky Cheung.

Kungfu Mster Wong Fei Hung sudah sangat terkenal dan beberapa kali di produksi ulang baik dalam versi layar lebar ataupun serial TV. Pemeran Wong Fei Hung yang paling populer adalah bintang film ternama Jet Lee. Dan sepertinya Kungfu Master Wong Fei Hung 2009 yang di bintangi oleh dicky Cheung ini adalah versi terbaru dari Kisah Wong Fei Hung. Namun begitu, di Wikipedia maupun Wikiaddict belum ada review  ataupun Sinopsis KUNGFU MASTER WONG FEI HUNG 2009. Hanya di Youtube ada videonya tapi tanpa substittle yang lengkap.

Kungfu Master Wong Fei Hung 2009 di bintangi oleh aktor dan aktris kawakan hongkong seperti Kong Li yang pernah bermain di return of the condor heroes 2006 dan berperan sebagai bibi Oey atau Oey Yong (Huang Rong) istri dari pendekar pemanah rajawali Kwee ceng. Yang anehnya, dalam versi Kungfu master 2009 ini Kong Lin akan memerankan 2 tokoh, berperan sebagai ibu Wong Fei Hung serta gadis jepang yang di temui Wong Fei Hung di Hongkong. Seru nggak ya? untuk mengetahui sinopsis Kungfu Master Wong Fei Hung silah baca Sinopsis Kungfu Master Wong Fei Hung dan tonton juga Video Kungfu Master Wong Fei Hung secara online di Kungfu Master Wong Fei Hung 2009 episode Lengkap
loading...
Bagikan :
Back To Top