Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis Protect the Boss episode 18 | Episode terakhir / Last Episode

Sinopsis Protect the Boss episode terakhir. Setelah diyuduh membocorkan rahasia perusahaan dan dikejar-kejar wartawan, No Eunsul diselamatkan oleh Jihun. Bahkan dengan kerennya Jihun mengakui kalau dia jatuh cinta pada No Eunsul do hadapan para wartawan. Dan berita antik itupun segera tersebar. Banyak orang yang tidak percaya akan pernyataan Jihun. Tapi ada juga yang marah. Seperti Muwon misalnya. Dia merasa sangat geram pada Jihun. Karena setiap kali Jihun membuat masalah maka Muwonlah yang harus menyelesaikannya.

Sementara itu, presdir Cha sedang menyapu di sebuah taman. Kemudian datang dua gadis SMA yang berpenampilan seperti preman. Melihat kedua gadis itu, presdir jadi teringat Eunsul. Melihat kelakuan presdir Cha yang senyum-senyum sendiri, kedua gadis itu jadi curiga, mengira presdir Cha adalah om-om yang suka ngegodain cewek SMA. Presdir membantah, tapi kedua gadis SMA itu malah pergi.  Presdir kemudian berkata, tidak bisa preman seperti mereka, tidak bisa No Eunsul. Presdir juga menguatkan hatinya agar tidak lemah terhadap Eunsul. Sekretaris Jang datang. Dia mengatakan ada kejadian lagi. Sepertinya sekretaris Jang mau melaporkan soal pernyataan Jihun di depan wartawan.

Muwon bertemu dengan ibunya. Ibu Muwon bertanya mengapa tiba-tiba terjadi seperti ini.
“Skandal itu, apakah ibu yang menyebarkannya?”tanya Muwon ke Ibunya. Ibu Muwon terlihat kesal. “Aku tidak berfikir ibu yang melakukannya. Tapi semua orang pasti berfikir itu adalah pekerjaan Ibu, jadi tidak mungkin Ibu adalah pelakunya.” “Tentu saja”,ibu Muwon membenarkan. “Namun, orang-orang masih akan berfikir itu adalah Ibu. Jadi persiapkan diri untuk dicurigai.”saran Muwon pada ibunya…..
read more: Sinopsis Protect the Boss episode terakhir
loading...
Bagikan :
Back To Top