Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Rahasia dibalik Warna Favorit | Sifat dan Kepribadian Warna

Rahasia sifat dan kepribadian dibalik warna Favorit. Setiap individu pasti menyukai suatu warna lebih dari warna lainnya. Biasanya jenis warna yang paling disukai di kenal dengan istilah warna favorit. Tahukah anda bahwa Warna favorit anda memiliki suatu rahasia yang dapat menjelaskan sifat dan kepribadian anda? Tidak percaya? Silah pilih warna favorit anda, dan sesuaikan dengan rahasia sifat dan kepribadian anda seperti yang tertera di bawah ini:

Rahasia Sifat dan kepribadian dari Warna favorit

Warna Favorit           Sifat dan Kerpibadian
Merah Penyuka warna merah termasuk tipe orang yang berani, berbakat untuk menjadi pemimpin, berwibawa dan disegani, suka membantu dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sifat negatifnya: mudah terbawa emosi dan pemberontak
Jingga Penyuka warna Jingga adalah tipe orang yang berpikiran terbuka, teman yang baik, suka pada hal-hal baru, kreatif dan inovatif, komunikator yang baik namun memiliki ambisi yang besar
Kuning Penyuka warna Kuning adalah seorang yang optimis, periang dan selalu penuh semangat, suka menolong, sering menjadi pusat perhatian dan memiliki intuisi yang tajam. Hanya saja terkadang bersikap ceroboh dan tergesa-tergesa.
Hijau Penyuka warna hujai merupakan seorang yang memiliki sifat yang tenang, romantik, sopan, pemaaf, sangat mencintai keindahan dan kedamaian, cara pikirnya dewasa dan memiliki toleransi yang tinggi. Sayangnya terkadang dia bisa menjadi sangat keras kepala.
Biru Penyuka warna biru adalah tipe orang yang berjiwa bebas, introvent, penyendiri yang angkuh, bisa diandalkan, suka tantangan, kreatif dati pasif, bisa diandalkan. Sayangnya dia memiliki emosi yang tidak stabil alias moody.
Ungu Penyuka warna ungu adalah seorang yang penuh percaya diri, optimis, mempunyai selera tinggi, penyendiri, misterius tapi romantis, tegar dan pandai membuat rencana.
Hitam Penyuka warna hitam adalah seorang yang menarik, misterius, tegas dan berpendirian, cuek dan masa bodoh, sering membuat orang penasaran.
Putih Penyuka warna putih adalah seorang yang perfeksionis, berjiwa sosial tinggi, tulus, pandai berteman, netral dan tidak suka berpihak, percaya diri dan optimis.
Cokelat Penyuka warna coklat merupakan seorang yang sederhana tapi pasif, murah hati, penyayang, tidak suka tantangan dan selalu menghindari hal-hal baru.
loading...
Bagikan :
Back To Top