Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Daftar Kode Bank di Indonesia

Daftar Kode Bank di Indonesia. Anda sering melakukan transfer rekening via SMS banking? Kalau iya, pasti anda juga pernah mengalami kesulitan mengetahui kode bank saat akan melakukan transfer seperti yang saya alami ketika akan melakukan trasfer ke bank Mandiri melalui SMS Banking BRI. Karena itu demi kepentingan tersebut agar saya bisa menemukan kode bank begitu saya membutuhkan, saya ingin berbagi kode bank yang ada di Indonesia. Berikut ini adalah daftar kode bank di Indonesia yang dengan susah payah saya kumpulkan, demi kepentingan bersama, silahkan di manfaatkan.

Daftar Kode Bank di Indonesia

Kode

Bank

Kode

Bank

002 BRI 426 MEGA
003 Eksim 411 Bukopin
008 Mandiri 200 BTN
009 BNI 451 BSM
011 Danamon 485 Bumiputera
054 BCA 028 NISP
022 Niaga 019 Panin
015 BII 147 Muamalat
026 Lippo 013 Permata
loading...
Bagikan :
Back To Top