Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Fungsi SeoQuake | Manfaat dan Kegunaan SeoQuake

Fungsi SEoQuake. Seo Quake adalah suatu Add-On SEO Toolbar yang bisa instal di browser baik Mozila, Internet Explorer ataupun Chrome yang berfungsi untuk melihat SEO parameter dari sebuah website atau situs. Fungsi SeoQuake yang unik fungsi SeoQuake dan menarik inilah yang banyak menarik para webmaster untuk memasangnya di browser mereka. Karena dengan adanya SeoQuake toolbar, para webmaster dapat merancang untuk mengoptimasi blog nya agar bisa bersaing di search enggine.

Fungsi SeoQuake selain untuk melihat parameter SEO suatu blog, juga dapat di gunakan untuk mengetahui jumlah page yang di indeks di mesin pencarian seperti google, bing, dan yahoo serta untuk melihat berapa banyak backlink yang dimiliki oleh suatu blog dari mesin pencari tersebut. Pokoknya, bagi para webmaster, add-on toolbar SeoQuake adalah sebuah peluang untuk mengamati dan melakukan optimasi situsnya. Bahkan ada juga yang berkata bahwa dengan melihat data-data dari web pesaing melalui  SeoQuake, kita bisa memenangkan persaingan dan melumpuhkan lawan hanya dengan satu langkah.

Karena itu sebelum anda di serang oleh para pesaing anda secara senyap menggunakan SeoQuake, lebih baik anda mempersiapkan pola bertahan dengan cara yang sama yaitu segera mengisntal SeoQuake di situs kebangaan anda. Tunggu apalagi? Untuk mendapat manfaat dan kegunaan SeoQuake, silahkan baca artikel selanjutnya yaitu Cara Memasang SeoQuake di Browser

loading...
Bagikan :
Back To Top