Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Isyarat Tangan tanda Pemuja Setan

Isyarat Tangan tanda Pemuja Setan. Isyarat tangan ini sangat umum kita lihat terutama di TV dan foto-foto para selebritis Isyarat tangan pemuja setandan tokoh terkenal dunia. Isyarat yang menjadi tanda pengenal para pemuja setan adalah isyarat tangan yang sering kita gunakan untuk menggantikan kata OK, jika kata-kata tidak cukup baik untuk di dengar. Ya.. tepat seperti gambar di samping ini. Anda pasti tidak menyadarinya, tapi isyarat tangan tanda pemuja setan ini memang sudah umum dan merakyat sekali. Pemuja setan atau bukan pasti pernah atau sering membuat gesture seperti ini.

Isyarat tangan ini secara kasat makan tidak menunjukan aAngka 666pa-apa selain bentuk O. Tetapi jika anda amati secara seksama, isyarat tanda ini akan terlihat berbentuk triple 6 yaitu 666 yang merupakan simbol yang digunakan oleh para pemuja setan (Baca: Misteri angka 666). Angka 666 adalah simbol para pengikut iblis yang paling populer, selain dari angka 13. Karena isyaratnya yang terselubung, maka para pengikut iblis telah menjadikannya bahasa isyarat untuk menunjukan jati diri dan agar bisa saling kenal antara satu dan yang lainnya.

Isyarat tangan tanda pemuja setan ini banyak di gunakan oleh siapa saja. Baik secara sengaja atau tidak sengaja. Padahal ini bukan isyarat biasa, ada kekuatan tersembunyi dibelakang isyarat ini yang menunjukan bahwa mereka adalah seorang antikristus dan pemuja iblis. Agenda utama mereka adalah untuk menciptakan tatanan dunia baru dimana manusia akan di jauhkan dari tuhannya. Setelah anda tahu arti isyarat tangan para pemuja setan ini, semoga kedepannya anda bisa berhati-hati untuk tidak bergavung bersama mereka dan tetap menjaga keimanan di hati Anda untuk selalu dekat pada Tuhan.

loading...
Bagikan :
Back To Top