Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Syarat Daftar Ulang Peserta Lulus SNMPTN Unila 2013

Syarat Daftar Ulang Peserta Lulus SNMPTN UNILA 2013. Bagi peserta lulus SNMPTN Unila 2013 daftar ulang akan di buka mulai tanggal 18 dan 19 Juni 2013, pukul 08.30 – 12.00 WIB bertampat di Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK)Gedung Rektorat Lantai I Universitas Lampung. Adapun syarat daftar ulang peserta lulus SNMPTN alah sebagai berikut:

Syarat Daftar Ulang Peserta Lulus SNMPTN UNILA 2013

Ketika datang untuk melakukan daftar ulang para calon siswa di harap membawa kelengkapan syarat daftar ulang peserta lulus SNMPTN yang telah di tetapkan oleh pihak Universitas yaitu:

  1. Tanda Peserta SNMPTN Asli;
  2. STTB, STK, SKHUN, dan Raport Asli;
  3. Kartu tanda pengenal (Identitas) yang sah dan masih berlaku (KTP/SIM/Kartu Siswa);
  4. Salinan (fotokopi) DAN UN, STTB, STK, SKHUN, dan Rapor (Semester 1 s.d. 5) yang telah dilegalisir kepala sekolah, sebanyak 2 rangkap;
  5. Pasfoto terbaru ukuran 4x6cm dan 2x3cm masing-masing 2 lembar;
  6. Surat Pernyataan bersedia untuk melakukan tes urine di rumah sakit/Laboratorium yang telah ditunjuk Universitas Lampung

Jika peserta lulus SNMPTN UNILA 2013 tidak dapat hadir ataupun tidak dapat memenuhi salah satu syarat yang tersebut diatas, maka dianggap gugur. Jadi tolong di perhatikan dengan cermat waktu dan syarat-syarat daftar ulang peserta Lulus SNMPTN UNILA 2013 agar dapat berjalan lancar dan sukses menjadi Mahasiswa kampus Hijau UNILA.

loading...
Bagikan :
Back To Top