Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Misteri dan Rahasia di Balik Angka 7

Misteri dan Rahasia di Balik Angka 7. Angka 7 memiliki misteri dan rahasia yang di akui oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Baik dari segi tradisi dan kepercayaan maupun keagamaan. Angka 7 berbeda dengan angka-angka unik yang lain yang keberadaanya di anggap membawa keberuntungan dan kesialan. Keunikan angka 7 ini hanya di percaya sebagai suatu hal yang penting dalam suatu proses untuk mencapai sesuatu. Sedangkan dari sisi keberuntungan dan kesialan tidak terlalu di bicarakan.  Misteri dan rahasia di balik angka 7 yang di kenal di masyarakat antara lain adalah:

Misteri dan Rahasia di Balik Angka 7

Berikut ini adalah beberapa misteri dan rahasia di balik angka 7 yang layak untuk di ketahui, diantaranya yaitu:

  1. Alam semesta di ciptakan dalam masa 7 hari, yaitu 6 masa penciptaan dan 1 hari masa istirahat
  2. Langit dan Bumi memiliki 7 lapisan yang masing-masing lapisan di huni oleh makhluk yang berbeda
  3. Angka 7 sangat berhubungan dengan kehidupan seseorang. Seperti saat hamil menjelang 7 bulan, akan diadakan syukuran. Saat balita mencapai 7 bulan akan diadakan acara turun tanah. Saat anak menjelang usi 7 tahun, dia wajib belajar. Saat usia 7 tahun x 2 akan mencapai masa pubertas, saat menjelang 7 tahun x 3 mencapai usia dewasa, dan saat 7 tahun x 7 maka akan memasuki usia tua, dan lain-lain.

Begitu banyaknya misteri dan rahasia dibalik angka 7 sehingga terkadang fakta-fakta ini di kategorikan dalam berbagai sub artikel seperti:

loading...
Bagikan :
Back To Top