Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Kisah Cinta Yoko-bibi Lung | Return of the Condor Heroes

Kisah Cinta Yoko-bibi Lung. Return of the Condor Heroes telah kembali menyapa kita.  Kisah cinta Yoko-bibi Lung yang ROCH cover penuh romansa terlalu memikat untuk dilewatkan. Kisah cinta guru dan murid yang dalam tradisi masyarakat Han adalah salah satu perbuatan terlarang dan melanggar adat, menunjukan betapa cinta yang kuat, yang kokoh tidak akan goyah meski harus terpisah jarak ribuan li ataupun harus menjalani puluhan tahun perpisahan. Kisah cinta Yoko bibi Lung membuktikannya.

Siasat demi siasat yang berlangsung sama sekali tidak dapat memisahkan Yo Ko dari Siaw Liong Lie, gadis naga kecil yang di panggilnya dengan bibi Lung, guru yang mengajarinya kung fu, wanita yang menyayaginya sepenuh hati, dan istri yang akan selalu di jaganya sampai mati. Meskipun bibi Lung pernah di perkosa orang, cinta Yoko tetap tidak berubah. Meskipun harus terpisah selama 16 tahun, cinta di hati tetap tidak pudar. Meski harus memeluk dengan satu tangan, satu yang penuh kasih itu telah mewakili segalanya.

Kisah Cinta Yoko-bibi Lung bukan hanya impian anak manusia yang telah kehilangan nilai-nilai cinta. Yang lebih mementingkan harta dan kekuasaan. Yang menganggap tanpa cinta manusia tetap bisa makan. Ketika nilai kemanusia dan naluri di pertanyakan, kisah cinta Yoko-Siauw liong sunggu dapat di jadikan penyegaran. Bahwa suatu masa dahulu cinta pernah begitu indah dan di puja. Dalam segala suka dukanya.

Jika ingin membaca kisah cinta Yoko-bibi lung secara lengkap, silahkan berkunjung ke situs a moment with diajeng untuk membaca sinopsis return of the condor heroes versi terbaru ataupun untuk mendownload e-book Kisah kembalinya pendekar rajawali.
loading...
Bagikan :
Back To Top