Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis Return of the condor heroes 41 / 2 | last episode |episode terakhir

Sinopsis Return of the condor heroes episode 41  bag 2 | episode terakhir. "16 tahun aku telah melakukan perjalanan yang jauh dan luas, mengunjungi ribuan bukit dan jutaan danau, sehingga aku bisa memiliki hari seperti hari ini. Long'er, aku tidak ingin pergi kemana-mana lagi." ucap Yoko.

Siauw Liong Lie mangangkat kepalanya dari dada Yoko, menatapnya dengan khawatir, "Guo'er..dengan sifat nakalmu...jika tinggal di tempat seperti, apakah kau tidak akan bosan?"

Yoko : "Kenapa bosan? Aku memyimpan banyak cerita selama 16 tahun. 1000...10.000...yang tidak akan habis kuceritakan seumur hidup. Aku akan menceritakannya padamu satu demi satu... pelan-pelan," Yo Ko berdiri, Liong Lie ikut berdiri dan tersenyum, "Long'er, kita tidak akan pernah berpisah lagi."

Lalu keduanya bergandengan tangan, menatap keatas, menembusi  lubang kecil tempat masuknya cahaya. Saling tersenyum lalu terjun kedalam danau dan muncul lagi di muara dimana Oey Yong dkk pernah turun dengan menggunakan tali dari atas tebing putus cinta.

Sinopsis Return of the condor heroes episode 41  bag 2. Pagi sekali Kwee Ceng terbangun. Disisinya tidur Oey Yong. Kwee Ceng mengambil selimut dan menyelimuti Oey Yong sebelum berkeliling memeriksa pasukannya. Diatas tembok benteng Kwee Ceng meihat panggung berjalan raja mongol. Diatas panggung itu ada tiang dimana tubuh kwee siang terikat. Melihat itu kwee Ceng langsung Shock. Di tambah lagi dengan teriakan hakim roda mas yang mmenantangnya agar menyerah, kalau tidak kwee Siang akan dibakar hidup-hidup. Kwee Ceng langsung histeris berteriak-teriak memangging Kwee Siang. "Siang'er.. siang'er jangan takut, ayah akan menyelamatkan mu!" sambil berkata begitu kwee Ceng segera bergegas menaiki kudanya dan meminta penjaga agar membuka pintu gerbang.

Melihat itu hakim roda emas terlihat senang karena,"Akhirnya kau keluar juga..!" Lalu dengan bersemangat, hakim roda mas memprovokasi kwee Ceng agar datang melihat putrinya. Mendengar itu, anak buah Kwee Ceng, Wu bersaudara, Yeluqi, Kwee Hu dan Oey Yong ikut keluar dari benteng. Mereka menghampiri Kwee Ceng. Semua terlihat Shock melihat kwee siang terikat di tiang. oey Yong bahkan menangis histeris tanpa bisa menahan diri. Sementara itu hakim roda emas tidak berhenti berteriak menyuruh kwee Ceng menyerah. kalau tidak ingin melihat Kwee Siang mati. Kwee Siang pun berteriak memanggil ayah -ibunya. Dia bahkan bilang kalau dirinya tidak takut mati.

bersambung ke Sinopsis Return of the condor heroes episode terakhir bag 3

loading...
Bagikan :
Back To Top