Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sinopsis Lie To Me episode 16 - Episode Terakhir | Lie To me Last Episode

Sinopsis Lie To Me episode 16 - Episode Terakhir.  Ah Jung menjelaskan kalau menikahi pria hebat seperti Ki Joon dan  lie to me menghadapi realitanya, Ah Jung tidak yakin. Ki Joon tidak mengerti, bukankah Ah jung mencintainya? Ah jung membenarkan, “aku mencintaimu. Aku sangat mencintaimu sampai aku takut apa aku bisa hidup di dunia ini tanpa dirimu..tapi membicarakan pernikahan, aku takut. Apa aku punya hak, berilah aku waktu, sepertinya aku kehilangan sesuatu yang penting tapi aku tidak tahu apa itu. Sampai dengan aku menemukannya, kumohon tunggulah sebentar.”

Ki Joon : Ya ada kemungkinan, dari pandangan seorang wanita, ini mungkin saja terjadi. Ki Joon bersedia menunggu, aku akan menunggumu sampai kau menemukan-nya. Tapi jangan membuatku menunggu terlalu lama. Kau tahu aku benci menunggu, ya kan? Karena ini adalah kau, aku bersedia menunggu.

Ah Jung : Terima kasih. Ah Jung minta ditugaskan ke pulau Jeju dan bossnya heran kenapa mendadak. Ah Jung berkata ia merasa capek dan ingin ganti suasana. Bossnya mengerti. Ia berkata tidak akan ada yang akan menghentikan Ah jung jika Ah jung ingin pindah ke Jeju. Kau akan diterima disana.

Ah jung : Kau akan mengurusnya, ya kan? Boss tanya bagaimana dengan rencana pernikahan Ah jung, apa dia tidak akan menikah. Ah Jung berkata ia banyak pekerjaan dan tidak ada waktu memikirkan itu. Boss berkata kalau Presiden Hyun pasti akan sangat cemas. Tapi setuju dengan perpindahan Ah Jung. Ki Joon mengantar Ah jung ke bandara. Ki Joon memberikan hadiah jam tangan untuk Ah Jung, agar waktu berlalu dengan cepat. Ah Jung mengerti dan Ki Joon minta Ah jung segera kembali. Ki Joon mengulurkan tangan, seperti akan berjabat tangan. Tapi ia menarik Ah Jung dan menciumnya. Ki Joon minta Ah Jung telp dan mengambil kesempatan ini untuk menenangkan diri. Ah jung mengambil foto mereka berdua, lalu jalan masuk sambil melambai ke Ki Joon.

Sinopsis Lie To Me episode 16 - Episode Terakhir. Ah Jung kirim e-mail ke Ki Joon, sudah satu bulan ia di Jeju tapi Ah Jung suka menulis e-mail untuk tetap menyapa Ki Joon. Ini seperti menulis surat cinta. Ah jung mengalami masa sulit saat awal kerja tapi sekarang Jeju bagaikan kampung halaman-nya dan Ah Jung merasa nyaman. Ah jung menulis : Apa kabar? Apa kau baik2 saja di duniamu yang sibuk? Ki Joon membalas, bagaimana aku bisa baik2 saja? Apa kau tahu betapa mengesalkannya karena aku tidak melihatmu selama sebulan? Aku sudah bilang akan kesana, tapi kau tidak mengijinkanku. Kau juga tidak mengijinkanku sering meneleponmu. Tunggu saja sampai kita bertemu. Ah Jung berkata pada rekannya ia masih tidak tahu semua hasil seni di tempat ini. Pria itu berkata ia lebih parah lagi, sudah 10 tahun kerja disini dan masih tidak tahu semuanya. Lalu pria itu curhat, ia sudah menikah selama 20 th dan masih belum tahu perasaan istrinya. Aku sudah hampir tahu, tapi kemudian menjadi semakin tidak jelas. Ah jung berkata ia juga masih tidak mengerti. Bibi Myung Jin resah karena banyak orang yang membicarakan hubungan Ki Joon-Ah Jung, apa kau melamar Gong Ah Jung dan ditolak?.. read more di Sinopsis Lie To Me episode terakhir
loading...
Bagikan :
Back To Top