Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

A thousand Days’ Promise episode 1-20 | Drama Korea Online

A thousand Days’ Promise episode 1-20. Sebuah drama korea baru yang akan segera tayang di Indosiar mengantikan Baby  Faces Beauty yang telah tamat ceritanya. A thousand days’ promise berkisah tentaThousand days' promiseng seorang wanita. Lee Seo Yeon yang  menderita Dementia, sebuah penyakit yang menyebabkan seseorang kehilangan ingatan (lupa) secara bertahap. Beruntung lee Seo Yeon bertemu dengan seorang lelaki yang begitu mencintainya dan dengan setia mendampinginya hingga ajal menjemput. 

Sepintas kisah ini mirip sekali dengan Film Bollywood U Me Aur Hum yang dibintangi Ajay Devgan dan Kajol Mukherjee. Penasaran? Silah tonton dramanya di Indosiar mulai 9 April 2012 setiap senin-jun’at pada pukul 13.30wib. Atau jika punya line super cepat, tonton saja drama Korea A thousand day’s promise secara Online pada tautan di bawah ini.

A Thousand days’promise episode 1-20 lengkap | Drama Korea Online

Tautan diatas adalah untuk menonton drama korea A thousand days’ promise secara online. Jika ingin membaca sinopsis singkatnya silahkan berkunjung ke Sinopsis a Thousand days’ promise.
loading...
Bagikan :
Back To Top