Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Iklan Internet yang  murah, efektif dan berkualitas  di Indonesia hanya   logo Sitti tersedia di sitti.co.id. Sitti.co.id adalah sebuah situs iklan terbaik yang memberikan alternative bagi para pemasang iklan untuk mempromosikan produknya dan para publiser yang ingin mendapatkan tambahan income melalui dunia maya.

SITTI menawarkan iklan Internet  yang murah, efektif dan berkualitas di Indonesia. Sitti berdiri tahun 2010 dan hingga kini telah menjadi sebuah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia.  Jaringan SITTI telah mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia yang memiliki kriteria sesuai dengan syarat dan terma yang di tetapkan oleh SITTI. Tidak banyak situs iklan indonesia yang menawarkan format iklan kontekstual dimana iklan yang terpasang disesuaikan dengan keyword atau kata kunci yang terdapat dalam halaman situs yang dipasangi iklan.

Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs atau blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung. Dalam hal ini, SITTI bisa disamakan dengan teknik yang dipakai oleh Google Adsense dalam menayangkan iklannya hanya saja dalam versi Indonesia.

Sebagai situs iklan terbaik yang hadir dengan slogan “Mempertemukan Penjual dan Pembeli” dan menawarkan Iklan Internet murah efektif berkualitas Indonesia, SITTI mempunyai satu kelebihan yang tidak di miliki situs iklan lain yaitu pemasang iklan dapat menentukan di kota mana iklannya ingin di tayangkan. Selain itu jangkauan pangsa pasar yang luas, dengan impresi iklan gratis yang mengiurkan serta penganggaran dana yang fleksible menjadikan SITTI benar-benar sebuah situs iklan internet yang murah efektif dan berkualitas di Indonesia tanpa bandingan.

SITTI juga menjaga hubungan timbal balik yang harmonis antara pemasang iklan dengan penayIklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesiaang iklan sehingga masing-masing pihak dapat menerima hak dan menjalankan kewajibannya dengan baik demi kelancaran dan kesuksesan bersama. Pemasang iklan diharapkan puas dengan kinerja iklannya dan penayang iklan juga mendapatkan keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa mendapatkan tambahan income.

Iklan internet murah efektif berkalitas Indonesia yang tawarkan SITTI semoga akan semakin menambah semaraknya dunia periklanan internet Indonesia serta semakin menarik minat siapa saja yang memiliki blog atau website untuk mendapatkan tambahan penghasilan melalui iklan yang ditayangkan di situs atau blog-blog mereka.  Jika anda salah satu dari pemilik blog yang belum memonetize blognya, segeralah mendaftarkan diri di SITTI dan mulai menikmati kelebihan dari Iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia yang di tawarkannya.
loading...
Bagikan :
Back To Top