Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Raja Sunda, Gurame Terbang Istimewa


Raja Sunda, rajanya masakan sunda. Raja Sunda adalah nama sebuah restoran di Bandung yang menyajikan masakan khas tanah pasundan. Jika anda ingin wisata kuliner Bandung, maka restoran Raja Sunda adalah pilihan utama. Restoran Raja logo raja sunda Sunda menjual aneka masakan khas sunda, seperti nasi timbel komplit, ikan bakar, ikan goreng, sayur asem, aneka macam pepes, tumis kangkung, lengkap dengan lalapan dan masih banyak lagi. Semuanya dengan harga yang murah dan terjangkau.


Bagi siapa pun yang sangat menyukai perjalanan wisata kuliner, terutama wisata kuliner Bandung pasti akan terpuaskan jika mengunjungi Rajas Sunda resto. Selain tempatnya yang asri dengan pemandangan yang mempesona, anda juga di beri pilihan untuk menentukan sendiri dimana akan menyantap hidangan lezat anda. Bisa di meja makan yang tertata rapi, atau secara lesehan bersama keluarga dan teman. Semua anda yangmenentukan. Pokoknya di jamin senang dam memuaskan. 

Resto Raja Sunda sebagai rajanya masakan sunda menawarkan berbagai jenis kelezatan khas sunda yang tersimpan di berbagai menu masakannya. Menu yang disajikan di resto Raja Sunda sangat beragam. Dari menu masakan ayam, bebek, ikan, udang, dan sebagainya hingga minuman segar yang dapat memanjakan kerongkongan anda. Menu favorit resto Raja Sunda adalah bebek goreng crispy tapi Gurame Terbang nya itu lho... yang sangat menarik minat saya... artistik banget.

Resto Raja Sunda terletak diJl. Pasteur no 119 Bandung Utara/Sukajadi. Dengan area parkin yang cukup luas. Letak Raja Sunda cukup strategis hanya sekitar 10 menit dari pusat kota.  Dan di sekitar restoran ada banyak penjual makanan lain yang dapat melengkapi perjalanan wisata kuliner anda di bandung. Resto Raja Sunda buka setiap hari Senin – Minggu dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Hari-hari biasa, mungkin area parkir cukup banyak tersedia, tapi pada hari minggu pengunjung akan sangat banyak sehingga anda sebaiknya membuat reservasi dulu. Untuk reservasi, anda bisa datang sendiri atau menghubungi no telp disamping ini:  022 6123684
loading...
Bagikan :
Back To Top