Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Belanja Baju Anak di Laku.com

Belanja Baju Anak di Laku.com. Laku.com kembali menambah koleksi fashionnya dengan toko baju anak online. Di toko baju anak ini, laku.com menawarkan berbagai model baju anak yang trendy, stylish, keren dan up to date untuk para orang tua yang ingin memanjakan anaknya. Ada beragam model baju yang ditawarkan seperti kaos T-shirt short sleeves atau long sleeves, Jumper, Jersey, skirt, long dress, dll. Semuanya dengan model keluaran terbaru. Pokoknya Belanja baju anak di Laku.com di jamin tidak ketinggalan zaman dan selalu up to date.

Keisitimewaan belanja baju anak di laku.com selain modelnya yang selalu up to date dan terbaru, adalah harganya yang sesuai dengan kualitas. Uang yang anda bayarkan untuk membeli baju anak di laku.com sangat sesuai dengan kualitas baju yang anda dapatkan. Karena semua baju anak di laku.com terbuat dari bahan-bahan pilihan dan berkualitas. Contohnya seperti model kaos Oshkosh Bgosh. Kaos ini terbuat dari bahan katun pilihan, tidak melekat, tidak panas, dan dapat menyerap keringat. Sehingga akan terasa nyaman saat di pakai. Selain kaos Oshkosh Bgosh, ada juga model baju anak Cherokee Ribbon Short Pants Pink, Gapkids Girls Vintage Butterfly, Baby GAP Aberdeen Rugby, Gap Kids Rainbow Sleeveless, dan masih banyak lagi. Tinggal pilih yang sesuai dengan ukuran putra-putri anda.

Cherokee Ribbon Short pants Gapkid Girl Fine Jersey Sanrio Fine Jersey  

Baju anak di laku.com dapat di beli dengan cara eceran ataupun grosir. Harga berkisar antara Rp 50.000.- sampai Rp 60.000,-.  Untuk mendapat keuntungan dengan membeli baju anak grosir anda dapat bergabung dengan program reseller laku.com, yaitu sebuah peluang usaha yang ditawarkan oleh laku.com untuk membantu anda semua mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara berjualan baju anak. Jika belanja anda mencapai 1 juta rupiah anda akan mendapat diskon 5% dari harga total.

Keuntungan mengikuti program reseller di Laku.com adalah selain anda bisa membeli baju untuk buah hati anda, anda juga bisa menawarkan baju anak tersebut ke tetangga, teman, kerabat, ataupun kenalan. Untuk anda akan di berikatalog baju anak yang dapat anda jadikan sebagai modal awal. Menjadi Ressler di laku.com sama sekali tidak ada resiko. Karena berapapun baju anak yang anda pesan pasti akan di layani,jadi tidak harus beli secara grosir.

loading...
Bagikan :
Back To Top