Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Hamengku Buwono di Pesantren Assuniyah Kencong, Jember.

Hamengku Buwono di Pesantren Assuniyah Kencong, Jember.

Semalam adalah acara haul kyai Jauhari pendiri pondok pesantren Assuniyah Kencong. Acara itu di hadiri oleh puluhan ribu umat islam yang ingin mengais berkah dari Karomah sang Kyai yang sangat terkenal kearifannya.

Entah apa yang mengiring Sri Sultan sampai kemari. Tapi kehadirannya, meski tidak di ketahui tapi sangat di alu-alukan. Beliau sempat memberikan ceramah diawal pembukaan acara dan berpamitan sebelum acara tahlilan di mulai. Mungkin beliau hanya sekedar mampir yang kebetulan bersamaan dengan Haul Romo Kyai atau mungkin…..eith…..jangan berpikiran negatif dulu. Apapun, Sri Sultan telah hadir dan disambut baik oleh Masyarakat Kencong. Apapun misi dan tujuannya yang dibawa nya, kita tidak berhak ikut campur. Itu kan Hak azazi manusia.

Kalau menurut Prophecy Jaya Baya, Sri sultan Hamengku Buwono memnpunyai kans untuk menduduki posisi sebagai pemimpin bangsa Indonesia karena mempunyai nama berakhira—NO. Sama dengan SBY yang namanya berakhiran –NO.

Pertanyaannya adalah… apakah yang akan menjadi presiden Indonesia yang berikutnya akan sesuai dengan Prophecy Jaya baya? --NO yang manakah yang akan memenangkan pemilu? Atau akan muncul –NO yang lain sebagai peramai kandidat calon presiden?

Yang jelas, bukan aku. Sebab namaku tidak berakhiran—NO. selain itu aku tidak ingin menjadi Presiden! Sebab Aku ingin menjadi Astronot….. biar bisa terbang!!!

God Knows!
loading...
Bagikan :
Back To Top