Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

“MIND OPERATIONS”

Adalah sebuah strategi baru untuk menyiasati kebosanan hidup. Hidup yang monoton dan “boring” terkadang lebih berbahaya dari hidup di “Fast Line”.

Mind Operations mempunyai 3 unsur. Yaitu pemain, target dan tujuan. Seperti permainan catur atau yang lainnya, Mind Operations ini sama sekali tidak berbahaya namun mempunyai efek samping yang tidak bisa di duga.

Permainan ini bisa di lakukan secara perorangan ataupun berkelompok. Tergantung tujuan yang ingin dicapai. Mind operations merupakan gabungan dari kenyataan dan illusi. Dimana seorang pemain menciptakan kondisi tertentu bagi dirinya dan target. Sebuah kondisi yang direkayasa untuk mencapai hasil. Permainan ini jarang sekali menghasilkan pemenang. Kebanyakannya Seri. Seperti bermain Tic Tac Toe.

Contoh yang paling Mutakhir adalah Mind Operations yang di lakukan Meysha Lestari terhadap Theresa Lim dan Sum Show Sing (bukan nama sebenar). Theresa Lim muncul sebagai pemenang tunggal, tentu saja setelah menderita batin hingga kurus kering, mengalami depresi dan emosi yang tidak stabil yang beresiko menjadi gila atau bunuh diri. Dan Meysha Lestari menjadi satu-satunya pecundang kesiangan setelah Walk Out dari Arena dengan alasan kemanusiaan. Seri kan?

Theresa’Love story adalah hasil permainan Mind Operations yang dilakukan Meysha terhadap dirinya sendiri dan dua orang kesayangannya. Yang hingga kini belum di ketahui hasil akhirnya.
loading...
Bagikan :
Back To Top