Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Acai berry

Apa Acai Berry?

Ini adalah berry dari pohon palem khusus yang hanya tumbuh di Amazon Brasil. Ini adalah tentang ukuran blueberry dan merupakan salah satu yang paling bergizi dan makanan yang kuat di dunia. Rasanya seperti harum, lezat campuran berry dan cokelat. Hal ini didambakan bagi yang unik, sangat dicari-cari gizi superstar profil:

* Antioksidan
* Asam amino
* Asam lemak esensial
* Vitamin dan mineral

Dengan skor antioksidan tertinggi dari setiap buah atau sayuran di dunia, telah disebut sebagai 'buah keajaiban'. Acai Berry juga mengandung protein, serat, Omega 6 dan Omega 9 asam lemak esensial, berbeda dengan kebanyakan buah-buahan lainnya. Ini membantu tubuh manusia menghilangkan racun dan dengan berat badan, dimana kekuatan sejati berada.

Di Mana Anda Bisa Get It?

Yah, kecuali Anda tinggal di Amazon Rainforest, Anda tidak bisa mendapatkan berry segar ini. Ketika diambil, itu harus diproses dalam waktu 24 jam, karena rampasan dengan mudah dan sangat rusak. Amerika Utara, hanya tersedia dalam bentuk bubuk atau bubur kertas. Manufaktur yang paling terkemuka membuat Acai berkualitas tinggi bubuk oleh beku-kering buah. Bubuk ini mempertahankan semua sifat gizi dan manfaat kesehatan dari seluruh buah.

Acai Berry memiliki keuntungan sebagai berikut:

* Meningkatkan tingkat energi dan pencernaan
* Meningkatkan kualitas tidur
* Menyediakan vitamin dan mineral penting
* Apakah yang kuat dan anti-oksidan radikal bebas perkelahian
* Perkelahian proses penuaan, bahkan memperlambat turun
* Meningkatkan kulit tampilan dan tekstur
* Normal dan mengatur kadar kolesterol
* Meningkatkan berat badan

Ini hanyalah beberapa manfaat kecil yang indah Acai Berry.
loading...
Bagikan :
Back To Top