Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

tv dgn wireless sound

Menonton TV tanpa mengganggu orang lain adalah masalah besar bagi saya. Aku suka nonton TV di tempat tidur dan istri saya selalu mengeluh tentang kebisingan dan kita akhirnya memiliki argumen di atasnya. Ini adalah mengapa saya mulai mencari beberapa headphone untuk digunakan saat menonton TV. Aku datang di headphone nirkabel ini yang sangat terjangkau dan sekarang saya tidak menonton TV dengan apapun selain sepasang Sennheiser Wireless RS 130 Headphone Surround Sound. Jika Anda adalah seseorang yang benar-benar menyukai akustik memiliki pengalaman yang luar biasa saat menonton TV, maka Anda benar-benar perlu untuk memeriksa produk ini.

Kadang-kadang kita mendengar orang berbicara tentang fakta bahwa hampir semua headphone adalah sama. Mereka membuat argumen bahwa itu tidak benar-benar masuk akal untuk keluar dari cara Anda untuk membeli kualitas tinggi sepasang headphone karena Anda tidak akan benar-benar mendapatkan kualitas lebih baik dari mereka. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Aku seseorang yang telah bereksperimen dengan berbagai headphone. Lupakan speaker mini kecil yang biasanya datang dikemas dengan TV Anda - mereka benar-benar tidak bekerja. Yah, mereka bekerja, tetapi sekali Anda mencoba sepasang Sennheiser Wireless RS 130 Surround Sound Headphones Anda tidak akan pernah mau kembali ke menggunakan apa-apa lagi.

Rs 130 basis yang memancarkan frekuensi radio pada tiga saluran yang berbeda sehingga untuk menghindari gangguan. Hal ini dapat mengirimkan melalui dinding dan memiliki jangkauan nirkabel cukup besar.

Headphone tidak perlu terhubung dengan dikenakan semua yang perlu Anda lakukan adalah menggantungnya di stasiun pangkalan untuk itu untuk mengisi daya. Headphone yang didukung oleh thriple A baterai. Baterai terakhir sekitar 22 jam setelah Anda mengisi daya mereka. Harap dicatat headphone ini didukung terbuka jadi jika Anda memiliki seseorang yang duduk tepat di sebelah Anda, mereka akan dapat mendengar beberapa suara. Tapi desain terbuka ini didukung membantu banyak dengan kualitas suara sebagai diafragma kurang resistensi dan dapat bergerak maju mundur sangat bebas. Audio yang jernih dan tajam dan untuk biaya yang sangat murah headphone ini lebih dari wajar.

Potongan telinga yang empuk sangat nyaman dan cocok di telinga nyaman.

Headphone ini memiliki kekuatan auto switch yang sistem switch off saat tidak ada suara output yang diterima selama 1 menit. Ini memakan waktu sekitar 3 detik untuk menyambung kembali dan Anda akan melewatkan audio pada waktu itu. Jadi, jika Anda sedang mendengarkan sesuatu yang penting itu akan sangat mengganggu melewatkannya. Tapi fitur ini akan membantu menghemat daya baterai.

Ketika menonton film dan untuk bermain game, Anda dapat mengaktifkan fitur surround dan efek suara surround yang cukup mengesankan. Walaupun hal ini tidak benar surround sound, karena seperti set headphone murah, itu benar-benar luar biasa. Satu-satunya kesalahan aku bisa menemukan dengan ini adalah bahwa fitur yang didukung terbuka kepala set tidak memungkinkan untuk tenang mendengarkan. Siapa pun yang duduk di dekat anda akan dapat mendengar apa yang Anda dengarkan. Tapi ini cukup tenang untuk istri saya tidur melaluinya.

Saya sangat merekomendasikan membeli sepasang headphone ini secara online. Ini akan menyelamatkan Anda dari tidak perlu pergi ke toko. Jika Anda kebetulan menjadi profesional yang sibuk, maka Anda tahu betapa sulitnya kadang-kadang dapat menemukan waktu untuk pergi ke toko-toko tetap. Anda benar-benar tidak akan menyesali keputusan Anda, dan saya pikir di akhir hari, Anda mungkin akan berakhir dengan memberitahu semua teman Anda bahwa mereka perlu pergi dan membeli sepasang Sennheiser Wireless RS 130 Headphone Surround Sound juga!

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi blog ini yang didedikasikan untuk membantu Anda menemukan yang benar TV Wireless Headphone untuk kebutuhan anda. Terbaik yang paling populer Wireless Headphone Surround Sound di pasar telah ditinjau di sini untuk Anda.
loading...
Bagikan :
Back To Top