Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

PanoramaTanjung Papuma

Menapaki keindahan wisata di Jember akan sangat tidak relevan kalau tidak singgah dan menikmati keasrian Tanjung Papuma. Dulu dikenal dengan nama Pantai Pasir putih Malikan. Seindah namanya, seasri pemandangannya~~ Tanjung Papuma (Pasir Putih Malikan). Kata 'tanjung' di berikan untuk menggambarkan posisi pantainya yang menjorok ke laut. Istimewanya lagi, di Tanjung Papuma kita bisa menikmati Sunrise dan Sunset.

Object wisata Tanjung Papuma ini terletak di pesisir selatan pulau Jawa yang juga termasuk dalam garis pantai samudra hindia. Tepatnya diDesa Lojejer Kecamatan Wuluhan, kira-kira 45km ke arah selatan kota Jember. Merupakan kawasan wisata hutan dan pantai yang luasnya hampir mencapai 50 hektare

Meski termasuk dalam kategori laut lepas, tetapi Ombak Tanjung Papuma cukup tenang dibandingkan dengan ombak di peisir laut selatan lainnya. Tanjung Papuma bukan saja pantai yang mempunyai hamparan pasir hitam atau putih, tapi juga terdapat batu-batu karang berjajar di sepanjang bentangan pantai.


Di lokasi Wisata Tanjung Papuma ini juga di tersedia tempat penginapan dalam bentuk cottage-cottage mungil yang hanya beberapa meter saja dari tepi laut. Tidak ketinggalan pondok-pondok penjamu selera.

So? Jangan segan untuk bertandang....(karena kehadiran anda sangat di alu2 kan.)
Have Fuuuunnnnnn!!
loading...
Bagikan :
Back To Top