Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Sindrom SuperHero...

Ciri2 nya: suka menyendiri, tertutup, tdk pandai berkawan, cool, low profile, over protectiv, busy body dsb, dst, etc and so on.

Setiap orang mempunyai bakat terpendam untuk menjadi superhero. Hanya saja mereka kurang menyadari atau bahkan tidak sadar or reluctant to admit it. bcoz...in this very age...era..masa..time superhero is not exists lagi karena kehadiran mereka bertentangan dengan sistem demokrasi dimana segala hal harus melalui pemilihan suara terbanyak dan dilakukan secara bersama, di capai bersama dan demi kepentingan bersama. Kepentingan pribadi tidak lagi necessary dan harus banyak senyum biar selalu terlihat happy. and What you feel inside? Who's care? tq

My ignorance sometime so amusing. Gotong royong itu suatu sifat atau sikap? Apa definisi dari kerjasama? sungguh so blur jika makna yang sejati disalah arti. Ada yang bilang gotong royong adalah datang, bersembang dan pulang. Let someone else do the job. Selama dah setor muka, menyumbang doa...beres dah. Nama akan ikut terkenang dalam monumen keikut sertaan.

So?
What up? as long as i m concern...
My Ignorance really- really amusing!
loading...
Bagikan :
Back To Top