Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Solar Energi=

Solar Power telah berkembang sejak akhir 1800-an tetapi sekarang, pada tahun 2009, kita akhirnya mulai melihat potensinya. Meskipun ada banyak sumber energi terbarukan yang dieksplorasi, Solar Power merupakan salah satu dari beberapa rencana energi alternatif yang dapat digunakan di rumah. kit telah memungkinkan untuk membuat ini berkelanjutan, sumber daya terbarukan yang tersedia bagi mereka yang tidak tahu bagaimana membangun sebuah panel surya.

Dengan gelombang baru pemikiran ramah lingkungan, bisnis sudah menjual solar panel murah. Sekarang Anda mungkin berpikir "murah" adalah kata relatif karena mengubah rumah Anda untuk surya dan tenaga angin menambah hingga ribuan dolar. Ini mungkin mahal untuk melakukannya sekaligus, tapi matahari dan tenaga angin memungkinkan Anda untuk secara bertahap disapih rumah Anda dari panas minyak atau gas panas dan perusahaan-perusahaan listrik.

Biaya awal pembuatan rumah Anda mandiri atau bahkan sebagian mandiri dapat bertambah dengan cukup cepat, tapi itu hanya pada awalnya. Tidak ada tagihan bulanan! Saran saya, mulai dari yang kecil dan cara kerja Anda hingga 100% swasembada. Jika Anda memiliki kolam renang, ada tenaga surya kit khusus untuk pemanas kolam renang!

Jika Anda ingin untuk memanaskan rumah Anda dengan tenaga surya, ada tenaga surya alat pemanas yang khusus dirancang untuk rumah Anda! Jika Anda sudah tahu bagaimana membangun sebuah panel surya, Anda mungkin hanya pada berburu untuk panel surya murah. Karena telah ada gerakan baru untuk pergi lebih hijau, Anda dapat membeli solar panel murah di eBay, amazon.com, atau bahkan toko lokal.

Tentu saja, walaupun kita menyimpan uang di tagihan energi kita kita juga menyelamatkan planet ini. Ini adalah sumber daya terbarukan bebas polusi. Ini berarti kita tidak akan kehabisan bahan bakar seperti minyak, tidak mencemari udara seperti gas, dan tidak berbahaya untuk mengumpulkan seperti batu bara. Tenaga surya akan menghemat uang, tetapi juga akan menyelamatkan planet kita. Jadi, pergilah keluar dan belajar bagaimana membangun sebuah panel surya dan panel surya mulai meneliti kit! Anda perlu mencari tahu apa langkah-langkah untuk yang lebih hijau, tenaga surya rumah yang tepat bagi Anda.
loading...
Bagikan :
Back To Top