Bukan Sekedar KAMUS!

loading...

Ladies' Coach



Istilah yang dipakai untuk gerbong Kereta api Tanah Melayu (KTM) Komuter yang di khususkan untuk Wanita. Program ini sudah berjalan hampir 3 bulan dan mendapat sambutan hangat dari wanita penguna KTM komuter, dan sambutan dingin oleh para prianya sebab jika salah masuk, para kaum Adam ini akan segera di halau keluar oleh Polisi khusus yang di perbantukan pada KTMB sdn. Bhd yang tugasnya memastikan bahwa program ini berjalan lancar.

Mula program ini berjalan, banyak sekali adegan lucu yang terjadi. Ternyata banyak sekali lelaki yang tidak bisa membaca dengan baik (sorry, no offence). Buktinya biarpun sudah di beri tanda tulisan yang menyatakan bahwa gerbong komuter bagian tengah adalah khusus wanita saja, mereka masih juga nekat masuk, atau saat beratur pun mereka masih memaksakan diri ikut berdesak-desakan dengan para kaum hawa. Padahal kalau mereka sukses masuk gerbong pun pasti akan segera di usir keluar oleh pak Polisi.
Dulu program ini hanya berlaku khusus stasiun KL Sentral saja, tapi nampaknya sekarang program coach wanita ini di berlakukan di tiap stasiun Komuter. Biarpun  masih dalam taraf merintis, tapi program ini setidaknya telah memberi apresiasi yang bagus terhadap pemerintah Malaysia. Bahwasanya di negeri ini Wanita di perhatikan kesejahteraan dan martabatnya di junjung tinggi.
loading...
Bagikan :
Back To Top